3 Sunscreen untuk Kulit Kering Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kusam dan Noda

3 Sunscreen untuk Kulit Kering Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kusam dan Noda

3 Sunscreen untuk Kulit Kering Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kusam dan Noda-Youtube / Pricebook Beauty-

Adapun zat cicamide ini mampu membantu menjaga kelembapan kulit kamu secara optimal. Tak hanya itu saja, cicamide ini juga dapat memperkuat dan memperbaiki skin barrier, serta mampu mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar UV.

Sunscreen dengan tesktur seperti mouisturizer ini juga memiliki tekstur yang cukup ringan serta cepat meresap ke dalam kulit.

Sehingga jika kamu menggunakan sunscreen untuk kulit kering kusam ini secara rutin, maka kulit kamu akan senantiasa lembut, sehat dan juga terlindungi.

2.    Npure cica beat the sun

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam selanjutnya adalah NPure cica beat the sun.
Lightweight sunscreen yang memastikan kulit kamu supaya tetap sehat dan juga terlindungi.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Wajah Kusam dengan Air Mawar, Kulit Mulus dan Lembab Cuma 3 Langkah

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Teh Basi yang Benar, Bikin Rambut Hitam Permanen Bebas Kebotakan

Adapun kelebihan dari mengggunakan sunscreen untuk kulit kering kusam ini dilengkapi dengan bahan alami seeprti halnya centella asiatica leaf water dan natural plant extract.

Selain itu, prpduk sunscreen yang satu ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tejsturnya yang ringan dan mudah meresap, serta tak terasa lengket di kulit wajah.

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti halnya kandungan centella asiatica leaf water dan natural plant extract.

Adapun sunscreen untuk kulit kering kusam ini aman digunakan untuk kulit yang sensitif.

BACA JUGA:3 Pilihan Krim Pelembap Mengencangkan Wajah Usia 50, Kulit Cerah dan Tampak Awet Muda Seperti Remaja

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Membuat Body Scrub yang Memutihkan Kulit Paling Efektif, Muka Glowing Awet Muda di Umur 50

Tak hanya mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB saja, NPure cica beat the sun ini juga dapat membantu mengurangi masalah peradangan dan mampu mempercepat peyembuhan luka pada kulit wajah.

Tekstur dari sunscreen untuk kulit kering kusam ini ringan dan juga mudah meresap sehingga kamu bisa menjaga kulit supaya tetap sehat dan terawat dengan cara yang nyaman dan tak perlu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: