Ini Dia Review Jujur 4 Produk Skincare Routine Terbaik di Indomaret! Adakah yang Sudah Kamu Pakai?

Ini Dia Review Jujur 4 Produk Skincare Routine Terbaik di Indomaret! Adakah yang Sudah Kamu Pakai?

Review jujur produk skincare routine terbaik Indomaret.-Jemima Livia/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi bingung cari rekomendasi perawatan kulit, maka review jujur 4 produk skincare routine basic ini bisa jadi refrensi yang pas. Apalagi dengan rekomendasi barang-barang yang mudah ditemui di Indomaret terdekat.

Beberapa produk skincare yang akan di review ini bisa dengan mudah didapatkan di Indomaret. Seperti yang kita ketahui, selain menjual kebutuhan sehari-hari, Indomaret juga menyedikan beberapa produk skincare dan make up.

Nah ada beberapa rekomendasi produk skincare terbaik di Indomaret dari hasil review jujur beauty vlogger Jemima Livia, yang dia share di kanal Youtube-nya. Apa saja list produknya? Berikut daftar dan review masing-masing produk.

Review Jujur Produk Skincare Routine Terbaik di Indomaret 

Ada beberapa produk skincare yang sudah masuk ke Indomaret, dan cocok banget untuk dijadikan rangkaian skincare rutinmu. Review jujur yang dilakukan Jemimia Livia ini berdasarkan komposisi atau ingredients terbaik di antara produk skincare di Indomaret, berikut daftar produknya.

BACA JUGA:4 Skincare BPOM dan Halal yang Cocok Digunakan Selama Ramadhan, Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam Saat Puasa

BACA JUGA:Konsumsi 4 Buah yang Bikin Kulit Auto Kinclong Ini! Dijamin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare

1. Wardah Perfect Bright + Smooth Glow Creamy Foam

Yang pertama ada dari produk facial wash dari brand lokal Wardah yaitu Wardah Bright + Smooth Glow Creamy Foam. Seperti pada tampilan packagingnya, facial wash dari wardah satu ini memilik ekstrak bright barries yang kaya manfaat.

Kandungan bright barriesnya meliputi cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry. Yang memiliki fungsu untuk menghidrasi kulit, dan memberi tampilan glowing pada kulit. 

Kandungan lain yang ngga kalah beri manfaat seperti niacinamide, vitamin E, dan vitamin C. Produk facial wash Wardah ini ngga bikin kulit kering, dan tetap nyaman saat digunakan ke kulit.

Teksturnya creamy, tidak mengandung detergent, dan busanya cukup melimpah sat diaplikasikan ke kulit. Memiliki aroma buah berry yang menyegarkan.

"Setelah dibilas, biasanya sabun cuci muka yang creamy dan busa melimpah akan kasih efek ke tarik, tapi Wardah Perfect Bright yang gampang didapat di Indomaret ini ngga kasih feeling ketarik sama sekali di kulit wajah aku." kata Jemima.

Bisa jadi rekomendasi kalian yang lagi cari produk cuci muka. Dari komposisinya, produk Wardah Perfect Bright ini cocok untuk tipe kulit kering, tapi dari hasil review pemakaian masih cocok untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: