4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam-Youtube.com/ michelle brigitta-

RADARPEKALONGAN.DISWYA.ID - Jika kamu tengah mencari pelembab untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir!

Kamu mungkin kerap berpikir bahwa kulit yang berminyak tidak memerlukan pelembab. Padahal hal ini tidak tepat, justru kulit jenis ini juga membutuhkan nutrisi yang bisa melembabkan. 

Namun, untuk produknya kamu perlu memilih jenis yang tepat. Adapun hal yang diperhatikan seperti tekstur, kandungan utama hingga bahan pendukung yang digunakan. 

Sehingga, efeknya bisa membantu mengontrol minyak berlebih di wajah tanpa menimbulkan penumpukan pori-pori. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun dalam 1 Malam, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

Jadi, buat kamu yang kerap bertanya moisturizer apakah bisa mengecilkan pori-pori di kulit berminyak? Maka, wajib banget simak pembahasan ini sampai akhir!

Nah, sebelum membahasnya lebih jauh kamu perlu tahu dulu nih apa yang menyebabkan pori-pori wajah besar dan kulit berminyak? Ini dia daftar lengkapnya;  

  1. Faktor genetik
  2. Faktor bertambahnya usia
  3. Faktor produksi sebum yang berlebih
  4. Faktor perubahan hormon
  5. Faktor paparan sinar matahari berlebih

Meski ada banyak penyebabnya, tenang saja kamu bisa atasi dena penggunaan pelembab yang tepat. Jadi, buat kamu yang penasaran bisa ikuti pembahasan mengenai produk yang direkomendasikan berikut ini.

BACA JUGA:Cara Terampuh Atasi Flek Hitam Menahun, Cuma Pakai 3 Bahan Saja Bonus Wajah Putih Mulus

BACA JUGA:Review Jujur 5 Sabun Cuci Muka Paling Top untuk Semua Jenis Kulit Wanita, Bisa Bikin Cerah dan Glowing

Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori

Jika ditanya, kulit berminyak cocoknya pake pelembab apa? Ini dia deretan moisturizer untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah yang dapat kamu coba; 

1. Citra Sakura Powder Cream UV

Pelembab untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah Citra Sakura Powder Cream UV. Produk legendaris ini mungkin sudah tak asing bagi sebagian dari kamu bukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: