4 Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Kantung Mata dan Kerutan Hilang dengan Cepat Bikin Awet Muda Lagi

4 Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Kantung Mata dan Kerutan Hilang dengan Cepat Bikin Awet Muda Lagi

4 Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Kantung Mata dan Kerutan Hilang dengan Cepat Bikin Awet Muda Lagi-youtube/Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau perawatan praktis? Ada beberapa skincare untuk menghilangkan mata panda yang bisa membantu mengatasi kantung mata menghitam tanpa repot, lho.

Mata panda atau lingkaran hitam pada area mata ini bisa terjadi karena tanda penuaan. Penyebabnya adalah kulit kantung mata yang mengendur karena otot wajah yang melemah.

Tentu ada faktor lain yang bisa menyebabkan lingkaran hitam ini. Seperti kebiasaan begadang, istirahat yang tidak cukup, juga efek kulit kering.

Kalau kamu ingin mengatasinya menggunakan cara yang praktis, maka bisa menggunakan skincare yang sudah banyak beredar di pasaran. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:2 Bahan Dapur untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Tips Alami Punya Bibir Kenyal dan Lembap

Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda

1. Garnier Brightening Eye Mask

Rekomendasi skincare untuk menghilangkan mata panda yang pertama adalah masker mata dari Garnier, yaitu Garnier Brightening Eye Mask.

Produk skincare ini berjenis eye patch. Dikemas dalam satuan sehingga praktis dan gampang dibawa bepergian. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 18 ribuan saja.

Di dalamnya terdapat hyaluronic acid yang akan memberikan kelembapan di area mata. Ada juga kandungan ekstrak jeruk untuk mencerahkan dan menyamarkan kantung mata.

Cocok buat kamu yang ingin perawatan praktis, bisa dibawa kemana-mana saat berpergian sekalipun sehingga tidak perlu khawatir kantung mata menghitam karena kekurangan tidur.

BACA JUGA:3 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Memutihkan, Tidak Bikin Wajah Mengkilap Nyaman Dipakai

BACA JUGA:3 Produk Anti Penuaan Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Tips Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: