Ternyata Ini 6 Rahasia Alami Kulit Sehat Glowing di Bulan Ramadhan, Kuncinya Ada pada saat Sahur dan Berbuka!

Ternyata Ini 6 Rahasia Alami Kulit Sehat Glowing di Bulan Ramadhan, Kuncinya Ada pada saat Sahur dan Berbuka!

Ini 5 rahasia alami kulit sehat glowing selama berpuasa.-pvproductions/freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat berpuasa, tubuh dapat mengalami dehidrasi. Dengan 6 rahasia alami kulit sehat ini akan membantu mengatasi kulit kering dan kusam selama berpuasa.

Perawatan kulit secara alami ini dapat meningkatkan kelembaban kulit dan terhidrasi dengan baik. Karena selain penggunaan skincare rutin, asupan dari makanan dan minuman yang masuk ke tubuh akan sangat berpengaruh pada kondisi kulitmu.

Apalagi saat sedang berpuasa, waktu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit secara alami lewat makanan dan minuman menjadi lebih terbatas.

Maka perlu untuk lebih mengatur pola makan sehat dan mencukupi kebutuhan air harian tubuh selama berpuasa di antara waktu sahur dan berbuka.

BACA JUGA:Skincare Alami Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Pakai 3 Bahan ini Efektif Wajah Kinclong Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Inilah Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Tahun

Rahasia Alami Kulit Sehat Golwing

Nah untuk mengatasi berbagai masalah kulit selama berpuasa, berikut 6 rahasia alami kulit sehat glowing yang bisa dicoba.

1. Penuhi Kebutuhan Air Harian

Meski sedang berpuasa, kamu tetap perlu memenuhi kebutuhan air harian. Minumlah 8 gelas per hari di antara waktu buka hingga sahur.

Karena dengan minum air putih yang cukup bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dan glowing alami.

2. Kurangi Kafein dan Gula

Saat berbuka puasa memang dianjurkan mengonsumsi makanan yang manis. Namun dengan catatan rasi manisnya berasal dari bahan alami seperti buah-buahan dan madu.

Hindari berlebihan dalam berburu takjil untuk berbuka, apalagi jika terlalu banyak mengandung gula atau jenis pemanis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: