4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Rambut Botak dan Rontok, Bikin Rambut Tumbuh Lebat dan Tebal Berkilau Alami

4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Rambut Botak dan Rontok, Bikin Rambut Tumbuh Lebat dan Tebal Berkilau Alami

4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Rambut Botak dan Rontok, Bikin Rambut Tumbuh Lebat dan Tebal Berkilau Alami-youtube/INSIGHT-

Selain itu, bisa juga dengan menghancurkan bawang putih kemudian dicampurkan dengan yoghurt. Setelah itu, kamu bisa mengoleskan racikan ini ke kulit kepala.

2. Lemon

Tidak hanya bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan atau untuk perawatan kulit, ternyata lemon termasuk salah satu bahan dapur untuk mengatasi rambut botak dan rontok.

Jus atau air perasan dari buah ini bisa membantu meningkatkan kualitas dan pertumbuhan rambut. Sementara minyaknya, bisa menjaga kesehatan kulit kepala sekaligus merangsang pertumbuhan rambut.

Bagaimana cara mendapatkan manfaat tersebut? Gampang, kok. Kamu bisa mengoleskan jus lemon segar ke kulit kepala dan rambut.

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit yang Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Glowing Awet Muda Saat Berpuasa

BACA JUGA:3 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Memutihkan, Tidak Bikin Wajah Mengkilap Nyaman Dipakai

Setelah itu, diamkan sekitar 15 menit agar kandungannya meresap dengan sempurna. Kalau dirasa cukup, maka keramas seperti biasa.

3. Minyak Kelapa

Jenis minyak yang satu ini sudah cukup terkenal termasuk salah satu bahan dapur untuk mengatasi rambut botak dan rontok ya.

Minyak ini akan berperan menjadi kondisioner alami untuk mencegah hilangnya protein dari rambut. Apa fungsinya? Tentu untuk merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau secara alami.

Kamu juga bisa menjadikan minyak kelapa untuk perawatan rambut rontok dan botak sebab bahan ini bisa membantu mencegah kerusakan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

BACA JUGA:5 Produk Wardah yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap dan Kusam Seharian

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

Cara perawatan rambut botak dan rontok dengan minyak kelapa juga sangat mudah. Kita hanya perlu mengoleskannya secara langsung ke kulit kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: