4 Merek Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Kering dan Keriput, Kaki dan Tangan Putih Glowing Bebas Noda Belang

4 Merek Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Kering dan Keriput, Kaki dan Tangan Putih Glowing Bebas Noda Belang

Merek Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Kering dan Keriput, Kaki dan Tangan Putih Glowing Bebas Noda Belang-BEAUTYPEDIA-Youtube

Body lotion dari Cetaphil Brightening mampu menghidrasi kulit dan dapat melembabkan kulit kering, hingga mampu menjaga skin barrier pada kulit yang mudah sensitif.

Cetaphil Brightening Body Lotion merupakan produk pelembap kulit yang telah diperkaya dengan kandungan sea daffodi dan niacinamide.

Keduan kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu menyamarkan masalah bintik hita yang ada di kulit seraya memapu meratkan dan mencerahkan waran kulit.

Kamu bisa gunakan Cetaphil Brightening Body Lotion untuk membantu memutihkan kulit yang kering dan keripun hanya dengan beberapa kali pemakian saja. 

BACA JUGA:5 Body Lotion Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Efektif Pudarkan Bekas Luka dan Usir Kusam

BACA JUGA:3 Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline, Usir Kulit Belang Samarkan Koreng

Supaya penggunaan body lotion Cetaphil Brightening dapat memberikan hasil yang maksimal, maka gunakan produk ini secara  rutin. Paling tidak kamu menggunakan body lotion ini sebanyak 2 kali dalam seminggu ya.

4. QV Skin Lotion

Body lotion dari QV Skin Lotion dapat membantu meredakan dan mengatasi masalah kulit kering. Dengan menggunakan produk QV Skin Lotion, maka pH pada kulit akan seimbang, dan body lotion ini bisa melembabkan kulit, menghidrasi hingga mengatasi kulit kering dalam sepanjang harinya.

QV Skin Lotion telah lulus dari uji dermatologis. Merek body lotion ini bisa digunakan untuk siapa saja. Bisa mulai dari banyi hingga orang lansia.

Untuk mendapatkan kulit sehat, lembab, dan mampu terhidrasi dengan baik. Maka pakailah body lotion dari QV Skin Lotion.

Pakai lah body lotion dari QV Skin ini setelah mandi atau pada kondisi dingin, maka body lotion ini akan ampuh mmelembabakan dan emutihkan kulit kering dan keriput kamu. 

Itulah beberapa merek body lotion untuk memutihkan kulit kering dan keriput yang dapat kamu ketahui. Pakai produk body lotion yang ampun untuk mengatasi masalah kulit, maka kulit bakal sehat glowing bebas keripu dan noda belang pad akulit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: