Primbon Jawa : Inilah Weton yang Paling Jago dalam Mencari Uang atau Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Primbon Jawa : Inilah Weton yang Paling Jago dalam Mencari Uang atau Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Weton yang Paling Jago dalam Mencari Uang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang paling jago dalam mencari uang atau bagian dari rezeki yang akan membuatmu menjadi lebih sukses.

Banyak orang yang mengatakan bahwa uang bukanlah segalanya, akan tetapi hidup tanpa uang bagai kita dilepaskan di hutan tanpa makanan.

Yang tentunya akan membuat kehidupan kita menjadi sengsara karena kita tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup bahkan yang paling sederhana sekalipun.

Maka dari itu mencari uang adalah salah satu kewajiban bagi setiap manusia yang memiliki kegunaan untuk bertahan hidup dan melakukan amal baik.

Akan tetapi jangan khawatir, bagi kamu yang memiliki weton yang paling jago dalam mencari uang ini sudah ditakdirkan dalam primbon jawa akan mudah mencari uang.

Berikut ini adalah beberapa weton yang paling jago dalam mencari uang dan akan dibahas secara lengkap dan mendalam dalam artikel ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah Weton yang Akan Memiliki Nasib Rezeki Lancar, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa : Mau Tahu Weton yang Mudah Mendapatkan Rezeki di Tahun 2024? Ini Dia Beberapa Wetonnya

Weton yang Paling Jago dalam Mencari Uang

1. Sabtu Pahing

Yang pertama jatuh pada hari sabtu yaitu hari ketujuh dalam penanggalan budaya jawa, sedangkan pasarannya adalah jatuh pada pahing.

Oleh karena itu weton pada hari sabtu pahing merupakan salah satu weton yang paling jago dalam mencari uang menurut dari primbon jawa.

Maka dari itu kamu yang memiliki weton ini harus memanfaatkannya untuk menjadikan usaha dan pekerjaan kita semakin baik kedepannya.

BACA JUGA:Berminat Nyalon Jadi Bupati Batang Jalur Perseorangan? Begini Syarat dan Infonya dari KPU Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: