Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

body serum dan body lotion Nivea untuk kulit glowing-Sreezy Anugrah-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Butuh review battle body serum dan body lotion Nivea untuk kulit glowing? Artikel ini akan menyajikannya buat kamu. 

Memiliki kulit yang putih dan glowing memang menjadi suatu kepuasan untuk sebagian orang, khususnya wanita. 

Ada banyak cara atau treatment yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih yang diinginkan, seperti yang paling umum adalah menggunakan body serum atau body lotion secara rutin.

Namun, banyak mungkin dari kita yang bertanya-tanya, sebenarnya apa sih perbedaan body serum dan body lotion ini? Serta apa saja kelebihan dan kekurangan pada masing-masing produk? 

Nah kali ini kita akan membahas sedikit review battle dari Youtuber Sreezy Anugrah, antara body serum dan body lotion Nivea varian Instant Glow. Seperti apa hasil revie dari Sreezy Anugrah ini? Yuk langsung saja kita simak. 

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam, Tips Kulit Mulus Awet Muda

Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing

Seorang Youtuber cantik bernama Sreezy Anugrah telah membagikan hasil review body serum dan body lotin dari merk dan varian yang sama. 

Meskipun keduanya dari merk dan varian yang sama, ternyata antara body serum dan body lotion ini memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda. Berikut ini rangkumannya untuk kamu yang penasaran. 

1. Proteksi UV

Untuk proteksi terhadap UV, body serum Nivea Instant Glow ini dilengkapi dengan Triple UV Protection, sementara untuk body lotion Nivea Instant Glow, hanya memiliki Double UV Protection. 

Triple UV protection pada body serum ini adalah proteksi untuk UVA, UVB, UVA 1filter, dan juga dilengkapi dengan SPF 25. Sementara Doble Protection yang ada di body lotion Nivea tadi, hanya mampu melindungi dari sinar UVA dan UVB, serta dilengkapi SPF 15 PA+. 

Sreezy Anugrah menjelaskan bahwa UVA ini dapat menyebabkan penuan dini, keriput dan lebih parahnya adalah kanker kulit. Sementara UVB ini dapat menyebabkan kulit kita menjadi gosong, terbakar, belang dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=gxtzlnuxa1m