Komparasi Mobil: Sama-sama Toyota Kijang, Inilah 5 Perbedaan Innova Reborn vs Zenix, Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil: Sama-sama Toyota Kijang, Inilah 5 Perbedaan Innova Reborn vs Zenix, Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil: Sama-sama Toyota Kijang, Inilah 5 Perbedaan Innova Reborn vs Zenix, Pilih yang Mana?-Youtube.com/Dokter Otomotif -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi mobil: sama-sama Toyota, inilah 5 perbedaan  Kijang Innova Diesel vs Zenix. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Toyota merupakan salah satu produsen yang terkemuka di Indonesia. Produsen mobil satu ini tidak kalah dengan para pesaingnya soal pembaharuan unit.

Toyota memperkenalkan Zenix yang melengkapi jajaran mobil baru Innova. Innova Zenix memang tak menghadirkan pilihan diesel yang menjadi salah satu hal yang paling banyak dipertanyakan oleh para penggemarnya.

Meskipun begitu, jangan khawatir karena Zenix sudah dilengkapi dengan sistem tenaga hybrid sehingga memiliki performa yang lebih gahar sekaligus irit bahan bakar.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Ampuh Merawat Interior Mobil agar Tidak Bau dan Berjamur? Jangan Panik, Simak Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Menjelang Lebaran 2024, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Bekas Toyota yang Ramah Dikantong

Lantas, apa saja perbedaan Innova Reborn vs Zenix? Yuk, simak penjelasannya disini!

Komparasi Mobil: Sama-sama Toyota Kijang, Inilah 5 Perbedaan Innova Reborn vs Zenix, Pilih yang Mana?

Berikut ini adalah 5 perbedaan Innova Reborn Diesel vs Zenix, antara lain:

1. Tampilan Eksterior

Perbedaan Innova Reborn Diesel vs Zenix yang pertama adalaheksterior. Kijang Innova Reborn punya desain lebih boxy daripada generasi terbarunya. 

Pada bagian depan, terdapat lampu berdesain tajam dengan dilengkapi teknologi projector dan LED. Sedangkan desain sampingnya tampak ramping berkat tarikan garis yang memanjang. 

Innova Reborn menggunakan velg berukuran 16 inci untuk bentuk V. Untuk dimensinya, Innova Reborn memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm. 

BACA JUGA:Lakukan Transformasi Digital, Telkom Fokus Pengembangan Data Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: