Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diprediksi memiliki nasib paling Mujur pada bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran merupakan perhitungan dan prediksi berdasarkan penanggalan atau kalender Jawa yang telah diyakini secara turun-temurun.

Banyak masyarakat Jawa yang masih meyakini bahwa, weton atau hari kelahiran dapat dipergunakan untuk mengetahui sifat, karakter, kepribadian, nasib, peruntungan dan kecocokan jodoh seseorang.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan terdapat beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki nasib paling Mujur dan penuh keberuntungan pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Inilah 7 Weton yang Memperoleh Giliran Keberuntungan di Bulan Ramadhan, Primbon Jawa: Benarkah? Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: di Bulan Ramadhan, 6 Weton Istimewa Ini Dapat Sukses dan Kaya Raya, Kamukah Pemilik Wetonnya?

Para pemilik weton berikut ini diyakini oleh primbon Jawa pada bulan Ramadhan tahun 2024 selalu dinaungi oleh keberuntungan yang tidak akan pernah habis, bahkan keberuntungan tersebut dapat ditularkan ke orang-orang yang berada di sekitarnya.

Lantas, weton apa saja sih yang akan dinaungi oleh keberuntungan di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang diprediksi memiliki nasib paling mujur pada bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024

1. Selasa Kliwon

Weton yang diprediksi memiliki nasib paling mujur pada bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

Weton Selasa Kliwon  diketahui memiliki neptu berjumlah 15. Neptu yang berjumlah 15 merupakan neptu atau angka tertinggi di antara semua weton yang ada.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sukses Banyak Rezeki Selama Bulan Ramadhan 2024, Kamu Salah Satunya Bukan?

BACA JUGA:Suka Menolong, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Berhati Emas yang Rezekinya Meledak di Bulan Ramadhan, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: