3 Cara Memutihkan Gigi Alami Dengan Bahan Dapur, Gigi Kuning jadi Putih dan Bebas Kerak, Nafas Wangi Seharian

3 Cara Memutihkan Gigi Alami Dengan Bahan Dapur, Gigi Kuning jadi Putih dan Bebas Kerak, Nafas Wangi Seharian

3 Cara Memutihkan Gigi Alami Dengan Bahan Dapur, Gigi Kuning jadi Putih dan Bebas Kerak, Nafas Wangi Seharian-Youtube / dr.Emasuperr-

Bahkan jika kamu menrapkan cara memutihkan gigi alami ini selama 4 minggu, maka subyek percobaan menggosok gigi menggunakan odol yang mengandung bahan alami ini terbukti dapat memutihkan gigi secara signifikan.

Akan tetapi dikarenakan bahan alami ini bersifat asam, maka sebaiknya kamu memilih pasta gigi yang sudah mengandung lemon sebagai cara memutihkan gigi alami.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri untuk Memutihkan Kulit, Bikin Glowing Bebas Kerutan dalam 3 Langka

BACA JUGA:4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

3.    Cuka apel

Cara memutihkan gigi alami selanjutnya yakni dengan menggunakan cuka apel. Ternyata hanya membutuhkan sedikit jumlah cuka apel sebagai salah satu cara memutihkan gigi alami.

Kamu hanya memerlukan sekitar 2 sendok teh cuka apel dengan 180ml air setelah itu kamu bisa menggunakannyasebagai obat kumur.

Usahakan untuk kamu berkumur dalam waktu 30 detik saja, setelah itu diikuti dengan menggosook gigi seperti biasa dan bilas hingga bersih.

Cara memutihkan gigi alami ini tergolong aman meskipun sebaiknya digunakan secara berkala dan secukupnya saja.
Hal tersebut dikarenakan bahan cuka apel yang bersifat asam ini dikhawatirkan mampu mengikis permukaan gigi kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: