Cek Sebelum Beli, Ini Dia 3 Kekurangan Yang Jarang Diketahui dari Skuter Matic Yamaha Grand Filano

Cek Sebelum Beli, Ini Dia 3 Kekurangan Yang Jarang Diketahui dari Skuter Matic Yamaha Grand Filano

Skuter matic Yamaha Grand Filano-Tangkap Layar-YouTube @Achmad Nursalim

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Skuter matic  Yamaha Grand Filano saat ini tengah mencuri perhatian dunia otomotif Indonesia. Dibalik segudang keunggulan yang disematkan, terdapat juga beberapa kekurangan yang jarang diketahui terdapat pada skuter ini.

Berikut akan kita diulas beberapa kekurangan yang jarang diketahui dari skuter matic Yamaha Grand Filano. Dikutip dari berbagai sumber ini.

BACA JUGA:Gak Ada Obat! All New Yamaha Aerox 160 VVA 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Gahar!

Skuter matic Yamaha Grand Filano ini belum lama hadir di dunia otomotif Indonesia. Hal ini tak lepas dari kesuksesan pendahulunya di kelas Classy yakni Yamaha Fazzio. 

Ditengah tren minat yang tinggi akan kendaraan skuter saat ini. Membuat Yamaha komitmen untuk menghadirkan ragam produk Matic bergaya retro termasuk Grand Filano tersebut.

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 160 2024 Idola Baru Anak-Anak Muda, Selain Performa Mesin Bertenaga Ini Alasan Lainnya!

Grand Filano, hadir berbekal mesin yang hampir serupa dengan pendahulunya Yamaha Fazzio, dengan desain yang lebih futuristik dan elegan. 

Skuter matic berkapasitas mesin 125cc dengan mengusung gaya tampilan retro modern yang cukup menarik bahkan di gadang mirip dengan motor Vespa.

BACA JUGA:Pameran Yamaha di Pekalongan Banyak Promo Diskon, Ada Fazzio Angsuran Mulai Rp1 Jutaan

Namun, di balik keunggulannya yang dihadirkan Yamaha Grand Filano terdapat juga beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, berikut ulasan lengkapnya.

1.  Tangki Bensin Kecil

Grand Filano memiliki kapasitas tangki bensin yang tergolong lebih kecil, yakni sekitar 4,4 liter. Bahkan, kapasitas ini lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya Yamaha Fazzio yang memiliki tangki bensin lebih besar berkapasitas 5,1 liter.

BACA JUGA:Pameran Yamaha di Pekalongan Banyak Promo Diskon, Ada Fazzio Angsuran Mulai Rp1 Jutaan

Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi konsumen yang menginginkan perjalanan dalam jangka jarak tempuh yang lebih jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oto.co