3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat

3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat

3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat-Youtube/Mita Dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu suka parfum wanita yang wanginya lembut? Jangan bingung mencari produknya, artikel ini akan memberikan sederet rekomendasi merknya.

Dari berbagai jenis wangi parfum, ada aroma parfum yang memberikan kesan lembut sehingga tidak bikin eneg atau terlalu menyengat di hidung.

Setiap orang tentu memiliki pilihan dan favorit masing-masing. Tapi, pada tipe aroma lembut ini mereka cenderung ingin memberikan tampilan identitas yang kalem dan menenangkan.

Yap, kita bisa saja menjadikan parfum sebagai salah satu cara untuk “menunjukkan diri”. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:3 Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Seharian, Aromanya Bikin Candu dan Awet Walaupun Keringetan

BACA JUGA:4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Lembut

1. Mykonos Pink Beach

Produk parfum wanita yang wanginya lembut pertama adalah eau de parfum Mykonos Pink Beach yang bisa membuatmu merasakan sensasi bersantai di pantai.

Mykonos Pink Beach memiliki note rhubarb dan semangka yang dominan sehingga saat pertama disemprotkan, aromanya menyegarkan dan refreshing.

Parfum dengan ukuran 50 ml dan 100 ml ini dibanderol dengan harga mulai Rp 179 ribuan. Aromanya, lama kelamaan menjadi lebih kalem dan menenangkan.

Cocok untuk acara formal, semiformal, bahkan kasual lho. Top notes-nya berupa kiwi, rhubarb, pink pepper. Sementara middle notes yaitu jasmine, watermelon, cyclamen.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Cover Smooth Bikin Riasan Mulus Tanpa Cela

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya yang Benar untuk Tanda Penuaan, Tips Simpel Punya Wajah Glowing dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: