Inilah Weton yang Akan Terbebas dari Hutang menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja Wetonnya?

Inilah Weton yang Akan Terbebas dari Hutang menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja Wetonnya?

Weton yang Akan Terbebas dari Hutang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan terbebas dari hutang dan segala macam kredit yang melilit kehidupan ekonomi dan finansial kita.

Weton merupakan hari kelahiran kita dalam penanggalan budaya jawa yang biasanya digunakan sebagai patokan oleh orang tua jawa.

Weton ini biasanya dijadikan dasar oleh perhitungan primbon jawa mengenai masa depan atau nasib seseorang di masa depan menurut perhitungan penanggalan.

Bahkan perhitungan penanggalan jawa melalui weton ini sudah sering terbukti kebenarannya dan sangat diyakini oleh beberapa orang jawa.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan terbebas dari hutang menurut perhitungan  primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan terbebas dari hutang menurut perhitungan penanggalan budaya jawa khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari menurut Primbon Jawa? Ternyata ini Wetonnya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

Weton yang Akan Terbebas dari Hutang

1. Jumat Kliwon

Hari jumat sendiri merupakan hari keenam dalam penanggalan budaya jawa, lalu untuk pasarannya jatuh pada kliwon. Jadi, weton yang pertama adalah jumat kliwon.

Maka Jumat Kliwon sendiri termasuk kedalam salah satu weton yang akan terbebas dari hutang menurut prediksi dari primbon penanggalan jawa.

Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir ketika kamu memiliki weton ini karena kamu sudah diprediksi akan mudah terbebas dari segala hutang.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: