4 Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Kerutan dan Flek Hitam Secara Alami

4 Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Kerutan dan Flek Hitam Secara Alami

4 Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Kerutan dan Flek Hitam Secara Alami-Youtube/dr.Emasuperr-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Makanan kolagen agar kulit glowing dan awet muda adalah Makanan yang memiliki kandungan kolagen alami.

Sebenarnya, kolagen diproduksi oleh tubuh secara alami untuk menjaga beberapa fungsi tubuh salah satunya adalah elastisitas kulit.

Tapi karena produksi alaminya akan menurun seiring dengan bertambahnya usia, maka kita bisa mengatasi masalah tersebut dengan konsumsi makanan yang mengandung kolagen.

Makanan ini akan memenuhi kebutuhan kolagen di kulit sehingga bisa menjaga kelenturan kulit dan tidak mudah keriput. Apa saja daftar makanan kolagen yang dimaksud?

BACA JUGA:5 Produk Masker Kolagen untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Bye Flek Hitam dan Kerutan Tanda Penuaan

BACA JUGA:Inilah Minuman Kolagen untuk Awet Muda dan Glowing, Pakai 1 Jenis Sayur Wajah Bebas Keriput

Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda

1. Kaldu tulang

Mengkonsumsi kaldu tulang juga bisa menjaga elastisitas, lho. Sebab kaldu tulang termasuk salah satu makanan kolagen agar kulit glowing dan awet muda.

Kandungan kolagennya cukup tinggi, dan dilengkapi dengan magnesium, fosfor, kalsium, glukosamin, dan kondroitin yang bagus untuk kesehatan kulit.

Rebuslah tulang ayam atau tulang sapi selama 12 sampai 48 jam. Kamu bisa menggunakan bumbu rempah, batang seledri, dan lainnya untuk menambah cita rasa.

2. Ikan

Jenis makanan kolagen agar kulit glowing dan awet muda berikutnya adalah ikan. Kualitas kolagen yang ada pada makanan ini diklaim tinggi lho.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya yang Benar untuk Tanda Penuaan, Tips Simpel Punya Wajah Glowing dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: