Hack dan Cara yang Efektif Angkat Daki Hanya dengan Lulur dan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Cerah dan Mulus

Hack dan Cara yang Efektif Angkat Daki Hanya dengan Lulur dan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Cerah dan Mulus

cara yang efektif angkat daki hanya dengan lulur dan minyak zaitun-Hazkia Michelle-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah dia hack dan cara yang efektif angkat daki hanya dengan lulur dan minyak zaitun saja. Ikuti yuk caranya berikut ini. 

Kamu pasti sudah tahu ya, kalo penggunaan lulur memang bisa mengangkat daki dan sel-sel kulit mati pada tubuh kita. 

Namun ada sebuah cara yang bisa kamu ikuti lho supaya pengangkatan daki dan sel kulit mati ini menjadi lebih efektif, yaitu dengan menambahkan penggunaan minyak zaitun. 

Nah kali ini seorang Yotuber bernama Hizkia Michelle, telah membagikan sebuah hack dan cara yang efektif angkat daki hanya dengan lulur dan minyak zaitun. 

Untuk caranya bisa kamu simak seperti berikut ini ya. Yuk langsung saja kita mulai pembahasannya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Kopi untuk Kulit Kendur, Tips Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Alami dalam 5 Langkah

BACA JUGA:4 Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama, Tahan Seharian Meskipun Aktivitas Padat dan Berkeringat

Cara yang Efektif Angkat Daki Hanya dengan Lulur dan Minyak Zaitun

Untuk merk lulur dan minyak ziatun yang akan kalian gunakan sebenarnya bebas saja, hanya pada video yang ditayangkan oleh Youtuber tadi, dia menggunakan lulur dari Shinzui dan juga minyak zaitun dari Mustika Ratu. 

Sebelum kita akan membahas bagaimana cara menggunakan kedua produk ini secara efektif untuk mengangkat daki kita akan membahsa terlebih dahulu kandungan dan manfaat dari kedua produk tersebut. 

1. Lulur Shinzui Herba Matsu Oil (Varian Hana)

Lulur atau body scrub adalah salah satu jenis produk kecantikan yang memiliki manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dengan cara menggosokannya ke bagian kulit kita.

Lulur shinzui yang satu ini mengandung ekstrak herba matsu oil yang mampu membuat warna kulit yang gelap menjadi lebih cerah, namun tetap memberikan efek kelembapan pada kulit. 

Selain itu juga mengandung ekstrak bunga sakura, yang mana ekstrak bunga sakura ini dapat membantu kulit untuk melakukan regenerasi sel kulit mati, sehingga dapat menghilangkan sejumlah kulit yang kusam dan menggantinya dengan kulit yang jauh lebih sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: