Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Eropa yang Punya Performa Unggulan dan Harga Miring, Bisa Buat Mudik Ju

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Eropa yang Punya Performa Unggulan dan Harga Miring, Bisa Buat Mudik Ju

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Eropa yang Punya Performa Unggulan dan Harga Miring, Bisa Buat Mudik Juga-Instagram.com/stock_carmultimarcas-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hemat biaya! 5 rekomendasi mobil bekas eropa yang punya performa unggulan dan harga miring, cocok buat mudik juga. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil Eropa mencerminkan kesan eksklusif dan mewah. Mobil-mobil dari Eropa terkenal memiliki harga yang lebih tinggi, khususnya jika dibandingkan dengan produk-produk Jepang.

Fitur-fitur yang dihadirkan oleh mobil-mobil Eropa sering kali dianggap lebih maju daripada produsen mobil lainnya. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil-mobil Eropa di Indonesia, dan banyak yang berpandangan bahwa harga yang dibayarkan sepadan dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

Walaupun harganya tinggi, tapi tidak menghalangi impian kamu untuk mempunyai mobil Eropa. Salah satu solusinya yaitu dengan membeli mobil bekas atau secondhand.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Belajar Mobil Manual untuk Perempuan Agar Makin Lancar? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan, Harga 100 jutaan

Mobil bekas Eropa tak selalu memiliki performa yang rendah. Kini, banyak mobil bekas Eropa yang tetap memberikan performa yang unggul dengan kualitas yang terjaga.

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Eropa yang Punya Performa Unggulan dan Harga Miring, Bisa Buat Mudik Juga

Berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas eropa yang punya performa unggulan dan harga miring.

1. BMW Seri 5 E39 2000

Rekomendasi mobil bekas eropa yang punya performa unggulan dan harga miring pertama adalah BMW Seri 5 E39 2000. Punya desain yang agak besar, BMW Seri 5 E39 2000 sangat cocok untuk kamu  yang menyukai mobil sedan.  

Mobil ini menawarkan kesan mewah untuk para pembelinya, khususnya pada seri ini jika dibandingkan dengan seri 3 sebelumnya. BMW Seri 5 E39 2000 dibekali mesin bensin 6 silinder dengan kapasitas 2.0 liter, yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 148 dk dengan torsi mencapai 190 Nm. 

BACA JUGA:Bukber Ramadhan di Hotel Batang, Paket All You Can Eat Harga Mulai Rp88 ribu

BACA JUGA:Tampil Makin Bertenaga, Cicilan Yamaha Lexi 155 Series Mulai Rp1,1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: