Solusi Pintar! Inilah 5 Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

Solusi Pintar! Inilah 5 Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman--Instagram/welovehonda_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor dengan konsumsi bahan bakar irit ini, sepertinya menjadi salah satu solusi paling tepat di tahun 2024 ini.

Sebab, saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karenanya dengan memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit, dapat menghemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

Beragam motor dengan konsumsi bahan bakar irit yang akan kami tawarkan ini, memiliki beberapa varian, mulai dari motor sport, motor bebek sampai motor matic, oleh karenanya kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan, yuk langsung saja.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Pecinta Motor Yamaha Merapat! Inilah Pilihan Motor Yamaha yang Gagah dan Tangguh Hingga Saat Ini

1. Yamaha All New Byson Fi

Rekomendasi motor dengan konsumsi bahan bakar irit urutan pertama, ada Yamaha All New Byson Fi, yang lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya.

All New Byson sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, dan mesinnya ini sudah disematkan dengan teknologi  Fuel Injection, dengan demikian membuat konsumsi bahan bakarnya irit.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 44,6 km/ liternya, dengan demikian kamu tidak perlu khawatir isi dompetmu terkuras.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,61 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, serta torsi puncaknya sendiri mencapai 12,98 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, tidak hanya itu saja, Yamaha Byson ini juga sudah lulus uji emisi Euro 3.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Belajar Mobil Manual untuk Perempuan Agar Makin Lancar? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan, Harga 100 jutaan

2. Honda Verza 150

Selanjutnya ada dari produk Honda, yang juga masuk ke dalam segmen motor yang konsumsi bahan bakarnya irit dan mesinnya cukup bandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: