Review Poco X6 5G: HP 3 jutaan dengan Snapdragon 7s Gen 2, Performa Cepat seperti Kilat!

Review Poco X6 5G: HP 3 jutaan dengan Snapdragon 7s Gen 2, Performa Cepat seperti Kilat!

Review Poco X6 5g -Poco Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Review Poco X6 5G berikut akan menjabarkan tentang kelebihan serta kekurangan smarphone keluaran Xiaomi ini yang sudah sangat powerful dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.

Secara bodi, smartphone mid-range ini memiliki desain yang cantik dengan pilihan warna Black ,White dan Blue yang menawan. 

Setiap pilihan warna memiliki desain menyerupai kabut awan yang menambah estetika dari casing belakang smartphone ini. 

Dan dalam satu paket pembelian, kamu akan mendapatkan kabel serta kepala charger, sim tray ejector, screen protector, set stiker, dan soft case berwarna abu. 

BACA JUGA: Review Poco M6 Pro: Kelebihan dan Kekurangan Serta Alasan Kenapa Smartphone 2 Jutaan ini Worth to Buy!

BACA JUGA: Review Kamera Vivo V30 Pro 5G yang Jadi Raja Fotografi dengan ZEISS Optics: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Dan seperti yang sudah disinggung sebelumnya, smartphone keluaran terbaru Poco ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang kuat. 

Dari chipset ini, kamu akan dimanjakan dengan performa yang kuat untuk content creating, edit video, main game, dan melakukan produktivitas sehari-hari. 

Performanya juga didukung dengan RAM sebesar 12 GB dan internal storage sebesar 256 GB, cukup untuk menjalani aplikasi atau game yang cukup berat. 

Chipset ini juga mendukung kualitas dari visual di layar, konektivitas ke jaringan 5G, mendukung fitur AI di kamera, dan memaksimalkan kualitas audio. 

BACA JUGA: Gaming Test Di Itel P55 5G, Smartphone Entry Level Rasa Premium dan Sudah Ada Software Gyroscope!

BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi Realme 12+ Pro 5G, Satu-Satunya Smartphone Mid-Range dengan Kamera Periscope!

Yang cukup disayangkan dari seri Poco terbaru ini adalah OS atau Operating System-nya yang masih menggunakan MIUI, dan bukan HyperOS saat pertama kali rilis. 

Sebenarnya MIUI pun tidak masalah, namun dari segi keamanan dan tampilan visual, HyperOS bisa memberikan experience yang lebih baik. 

Performa HyperOS juga lebih kuat, karena HyperOS dibuat dengan base teknologi baru seperti kernel yang lebih efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=erpezg9o9n0