Cocok untuk Silaturahmi Lebaran! Inilah Rekomendasi City Car dengan Harga Rp 70 jutaan, Mau? Ini Daftarnya

Cocok untuk Silaturahmi Lebaran! Inilah Rekomendasi City Car dengan Harga Rp 70 jutaan, Mau? Ini Daftarnya

Rekomendasi City Car dengan Harga Rp 70 jutaan-youtube.com- Pricebook Otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi city car dengan harga Rp 70 jutaan aja loh. Sangat cocok untuk silaturahmi lebaran loh. Apa saja? Cek artikel ini ya.

Sebentar lagi lebaran 2024 akan datang menyapa. Sudahkah kamu mempersiapkan berbagai hal untuk menyambutnya? Salah satunya kamu perlu kendaaran pribada untuk silaturahmi ke sanak family loh.

Bagi yang bingung dengan kendaaran pribadinya, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi city car dengan harga Rp 70 jutaan aja loh. Pastinya bikin tampilan lebaranmu lebih kece badai.

Berikut ini beberapa rekomendasi city car dengan harga Rp 70 jutaan aja. Pastikan kamu tau apa saja rekomendasinya agar tidak ketinggalan informnasi.

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan, Harga 100 jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Bisa Dipakai Mudik Lebaran Bersama Keluarga Ke Kampung Halaman!

Rekomendasi City Car dengan Harga Rp 70 jutaan

Pada musim lebaran saat ini, biasanya jumlah penjualan otomotif akan ikut naik juga. Pasalnya untuk keperluan mudik dan silaturahmi ke sanak family. 

Biasanya pada saat lebaran ini, kebutuhan konsumen adalah mobil dengan harga ekonomis, desainya menarik perawatan yang mudah dan peformanya masih bagus.

Bagi kamu yang mencari mobil tersebut, maka bisa memilih city car dengan harga murah. Berikut adalah rekomendasi city car dengan harga Rp 70 jutaan aja loh, diantaranya adalah :

1. Mitsubishi Mirage 1.2 Liter

Salah satu rekomendasi city car dengan harga Rp 70 jutaan yakni Mitsubishi Mirage 1.2 Liter loh. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris pada masanya, yakni pada tahun 2016an. 

Jenis mobil ini memang memiliki desain interior yang nyaman, suspensi empuk, bahan bakar irit, dan adanya climate control. Tak hanya itu, jenis mobil ini juga memiliki sistem pengereman yang baik. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli jenis mobil ini, maka kamu bisa menyiapkan tabunan sebesar Rp 70 juta hingga Rp 80 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: