All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan--Instagram/tunas_daihatsu_balaraja

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Daihatsu Xenia 2024, menjadi salah satu tanda perpaduan yang sempurna, yaitu antara kenyamanan, keamanan dan kinerja mesin.

All New Daihatsu Xenia 2024 ini, bisa dijadikan salah satu opsi mobil keluarga untuk mudik bersama keluarga lebaran nanti, ke kampung halaman.

Mobil keluarga ini, hadir dengan banyak fitur terbaru serta inovatif, dimana fitur-fiturnya ini berhasil memanjakan pengendara dan penumpangnya.

Dilihat dari desain eksteriornya sendiri, mobil ini memiliki desain eksterior yang modern, teknologinya canggih serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Grumungan Bareng Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Serap Aspirasi Guru PAUD dan IGTKI

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

Dengan demikian, mobil ini banyak disukai oleh pengendara yang sedang mencari rekomendasi mobil keluarga yang handal dan juga nyaman.

Nah, jika kamu tertarik memiliki All New Daihatsu Xenia 2024 ini, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi, fitur keselamatan, desain eksterior dan juga interiornya.

Sebagai salah satu mobil keluarga yang menjanjikan untuk perjalanan mudik lebaran, generasi terbaru dari Daihatsu Xenia ini hadir dengan rangkaian fitur serta performa mesin yang mengesankan.

Mobil ini juga dikenal sebagai salah satu mobil sahabat keluarga, terbukti sudah 20 tahunan mobil ini eksis di jalanan dan sampai hari ini masih banyak peminatnya, khususnya untuk generasi terbaru ini.

BACA JUGA:Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Pertanyakan Sanksi Pelanggar Perda KTR

BACA JUGA:Cocok untuk Silaturahmi Lebaran! Inilah Rekomendasi City Car dengan Harga Rp 70 jutaan, Mau? Ini Daftarnya

Mengenai harganya sendiri, generasi terbaru Daihatsu Xenia ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan saja, dan kamu sudah bisa memilikinya untuk dibawa pulang ke rumah.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan oleh Daihatsu untuk mobil ini, yaitu ada varian 1.3L dan varian 1.5L, kedua varian ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: