All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan--Instagram/tunas_daihatsu_balaraja

Sementara itu, untuk transmisinya sendiri juga sudah hadir dengan dua varian transmisi, yaitu ada manual dengan 5 percepatan dan otomatis CVT, dimana transmisinya ini diklaim memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Daihatsu sebagai salah satu produsen mobil terbaik di dunia, selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para konsumen setianya.

BACA JUGA:Fraksi PKB Pertanyakan Implementasi KTR dan Kebijakan Antisipasi Dampak Pasca Perda KTR Diterapkan

BACA JUGA:Solusi Tepat dan Cepat! Ini Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh, Mau Coba? Berikut Daftarnya

Generasi terbaru dari Daihatsu Xenia ini, hadir dengan sejumlah perubahan yang signifikan, dengan demikian membuatnya menjadi semakin menarik untuk dijadikan sebuah mobil keluarga.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan lebih nyaman, All New Daihatsu Xenia 2024 ini sudah dilengkapi dengan fitur hiburan yang cukup lengkap.

Beberapa diantaranya seperti, head unit touchscreen, key free serta start/stop button dan juga sudah ada fitur parkir seperti rear camera & 360 derajat around view monitor untuk beberapa variannya saja.

Nah, jika kamu masih bingung mencari mobil keluarga untuk mudik lebaran nanti, tidak ada salahnya memasukan All New Daihatsu Xenia 2024 ke dalam daftar pencarianmu.

BACA JUGA:Fraksi Partai Golkar Nilai Penting Perda KTR, Untuk Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Dibawah Rp 10 Juta!

Selain dibandrol dengan harga terjangaku, fitur keselamatan lengkap, eksteriornya stylish, interiornya nyaman dan performa mesinnya bertenaga, mobil ini juga siap menemanimu kemanapun dan kapanpun, langsung saja kunjungi dealer Daihatsu terdekat yang ada di kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: