Review 5 Foundation Terbaik untuk Pemula, Menutupi Segala Noda di Wajah hingga Jerawat dengan Harga Terjangkau

Review 5 Foundation Terbaik untuk Pemula, Menutupi Segala Noda di Wajah hingga Jerawat dengan Harga Terjangkau

Review 5 foundation terbaik untuk pemula.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGN.DISWAY.ID - Kalau kalian punya noda di wajah yang ingin ditutupi saat beraktifitas, maka review 5 foundation terbaik untuk pemula berikut ini bisa jadi referensi yang oke, dan worth it untuk dicoba karena harganya yang terjangkau.

Foundation seperti menjadi salah satu produk make up yang harus ada pada step make up harian. Bukan tanpa alasan, hal ini karena foundation berfungsi seperti kulit kedua yang akan menyamarkan segala permasalahan kulit wajah.

Jadi kalau kamu punya permasalahan seperti noda bekas jerawat, flek hitam, mata panda, jerawat hingga kerut halus kamu bisa menutupi itu semua dengan menggunakan produk foundation ini.

Tampilan make up mu akan membuatmu menjadi lebih percaya diri karena semua permasalahan kulit wajah tertutupi dengan baik.

Untuk kamu yang pemula dan baru mau menjajal produk foundation untuk ditambah ke step make up kamu, berikut ini ada review 5 foundation terbaik untuk pemula yang bisa jadi referensi bagus.

BACA JUGA:5 Produk Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Pudarkan Flek Hitam, Makeup Mulus Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:3 Foundation Waterproof Terbaik dan Tahan Lama, Gak Luntur Meski Kena Keringat atau Air Makeup Mulus Seharian

Pasalnyanya produk-produk yang akan dibahas ini memiliki kualitas yang nggak kalah bagus, dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk pemula atau kamu yang sedang coba-coba produk make up yang sesuai dengan kulit wajahmu.

Review 5 Foundation Terbaik untuk Pemula

Berikut ini beberapa daftar foundation terbaik untuk pemula yang bisa kamu coba.

1. Wardah Lightening Liquid Foundation

Pertama ada dari band terkenal Wardah yang cocok untuk semua kalangan, dan bisa menutupi segala noda di wajahmu dengan baik saat di aplikasikan.

Wardah Lightening Liquid Foundation ini sudah dilengkapi dengan micronized bright pigment yang akan membuat tampilan cerah pada kulit, sekaligus menutupi segala permasalahan kulit wajah seperti noda bekas jerawat dengan baik.

Nah penggunaan Wardah Lightening Liquid Foundation akan memberikan tampilan make up akhir yang memukau. Cocok untuk kamu yang suka tampilan make up natural dan memberikan kesan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: