Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bisa Menjadi Kaya Raya Jika Memiliki Usaha Sampingan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bisa Menjadi Kaya Raya Jika Memiliki Usaha Sampingan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bisa Menjadi Kaya Raya Jika Memiliki Usaha Sampingan, Adakah Weton Kalian?-WAWAN TUTOR-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang bisa menjadi kaya raya jika memiliki usaha sampingan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton memang sering sekali digunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton tersebut merupakan budaya leluhur yang sudah diwariskan secara turun-temurun kepada masyarakat Jawa itu sendiri.

Oleh karena itu, tidak sedikit dari masyarakat Jawa yang akhirnya menggunakan perhitungan weton atau hari kelahiran untuk menentukan nasib dan peruntungan serta hari baik seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Banjir Rezeki! Inilah 3 Weton yang Bakal Kaya Raya di Usia 50Tahun, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Hal Apapun menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

Salah satu nasib dan peruntungan yang seringkali ingin diketahui dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu nasib dan peruntungan yang berhubungan dengan rezeki.

Walaupun ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton tidak selalu menjadi acuan pasti dalam kehidupan sehari-hari, namun masih banyak orang yang menemukan hiburan dan inspirasi dalam tradisi tersebut.

Salah satunya yaitu, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang akan dapat meraih kesuksesan dan menjadi orang kaya apabila mereka memiliki usaha sampingan.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan sukses dan menjadi kaya raya apabila memiliki usaha sampingan? Berikut ini adalah beberapa weton yang bisa menjadi kaya raya jika memiliki usaha sampingan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Datang dari Segala Penjuru! 3 Weton Ini Tidak Akan Pernah Terlilit Utang, Weton Kamu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Diberkahi Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Kuat Menderita, Apa Saja?

Weton yang Bisa Menjadi Kaya Raya Jika Memiliki Usaha Sampingan

1. Senin Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: