4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian-Youtube/Indofragz-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Setiap orang punya aroma parfum favorit masing-masing. Tapi kalau kamu sedang mencari rekomendasi parfum pria yang wanginya kalem, maka kamu berada di laman yang tepat.

Ada beberapa parfum pria yang wanginya kalem yang bisa kamu dapatkan produknya di pasaran. Harganya juga terbilang cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan.

Parfum ini akan membuatmu memiliki identitas yang lembut tapi juga memikat. Kalau penasaran, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem

1. HMNS Alpha

Produk pertama, ada parfum lokal dari HMNS. Brand parfum lokal yang satu ini memang bisa dibilang masih baru tapi sudah banyak dikenal dan banyak pula peminatnya.

BACA JUGA:4 Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama, Tahan Seharian Meskipun Aktivitas Padat dan Berkeringat

BACA JUGA:3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat

Salah satunya produk parfum pria yang wanginya kalem, HMNS Alpha ini. Aroma yang diberikan cenderung elegan dengan kemasan yang eksklusif sekaligus aman.

Notes yang menyusun parfum ini akan memberikan karakter segar dan menenangkan sekaligus. Wanginya cukup unik, bisa bertahan sampai 6 jam lamanya.

Jadi, kamu bisa mendapatkan badan yang segar dan bebas bau badan seharian. Untuk satu botol parfum ini, kamu bisa menggunakannya selama 4 sampai 6 bulan.

Tentunya bergantung cara pemakaian juga ya. Produknya bisa kamu dapatkan di official store HMNS dengan harga kisaran Rp 320 ribuan.

BACA JUGA:4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi, Sekali Pakai Wajah Mulus Glowing Anti Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: