Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton , 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?-Tangkap layar -Adi Fadila

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Weton dalam Primbon Jawa masih menjadi tradisi yang membudaya dalam masyarakat, khususnya dalam masyarakat Jawa.

Bahkan masyarakat meyakini bahwa Weton ini bisa mempengaruhi kehidupan manusia, baik kehidupan di masa sekarang maupun masa depan.

Jadi jangan heran, kalau perhitungan Weton seseorang menurut Primbon Jawa masih di pegang teguh oleh masyarakat hingga saat ini.

BACA JUGA:Dagangan Langsung Ludes! Inilah Itungan Hari Baik untuk Buka Usaha Menurut Weton Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Banjir Rezeki! Inilah 3 Weton yang Bakal Kaya Raya di Usia 50Tahun, Adakah Weton Kamu?

Maka tak heran, jika Kitab Primbon Jawa masih dipegang teguh untuk melakukan perhitungan weton seseorang. Hal yang bisa ramalkan oleh Primbon Jawa adalah karakter,jodoh, rezeki hingga titisan dewa Weton.

Namun, tidak banyak yang tahu jika Weton sebanyak 35 tersebut, ada 4 Weton yang disebut sebagai Rajanya para Weton karena memiliki rezeki tertinggi dan bahkan disebutkan kehidupannya amat sangat sejahtera.

Inilah 4 Weton yang disebut rajanya para Weton menurut Primbon Jawa 

1. Weton Senin Kliwon

Weton pertama yang disebut rajanya para weton serta mempunyai rezeki paling tinggi dan diselimuti kesejahteraan adalah weton Senin Kliwon.

"Jumlah neptu Senin Kliwon ini adalah 12 dan di bawah naungan Bromo Panas, Gigis Bumi dan Bumi Kapetak oleh karenanya pemilik weton ini disebut rajanya para weton dengan rezeki yang tertinggi," ucap narator.

2. Weton Sabtu Pon

Weton kedua yang disebut rajanya para weton serta mempunyai rezeki paling tinggi dan diselimuti kesejahteraan adalah weton Sabtu Pon.

"Jumlah neptu Sabtu Pon ini yaitu 16 dan ada dibawah naungan Ilmu Latipan, Tulus Banyu dan Satrio Wirang serta rezekinya tertinggi. Oleh karenanya pemilik weton ini termasuk rajanya para weton," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: