5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

Merek Parfum Wanita Yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Yang Makin Wangi Saat Berkeringat -Bang Hervi-Youtube

1. CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum

Parfum exclusive dari CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum dapat memberikan aroma lembut dan tahan lama pada badan kamu.

CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum merupakan salah satu merek parfum wanita yang wanginya tahan lama 24 jam.  Bagi penggemar aroma citus, parfum ini sangat rekomended buat kamu pilih.

Parfum wanita dari CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum memiliki aroma yang lebih didominasi oleh citrus, yang mana parfum ini dapat memeiliki sentihan wangi rose yang lembut.

Menggunakan parfum CHANEL Coco Mademoiselle dapat memberikan kesan wanita lebih terlihat elegan dan sophisticated, serta bau badan akan terasa lebih harum tahan lama.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Eau de Parfum Agar Wanginya Bisa Tahan Lama, Bikin Aroma Badan Segar dan Harum Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Makin Berkeringat Semakin Wangi Bikin Bau Badan Hilang Permanen

Parfum dari CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum memiliki aroma yang memang super awet. Parfum ini sangat rekomendasi untuk dipakai para kaum wanita yang ingin memiliki aroma elegan dan klasik, namun tetap memberikan kesan yang modern dan playful.

2. Miss Dior Absolutely Blooming Woman

Merek parfum wanita yang wanginya tahan lama 24 jam yang selanjutnya ada dari Miss Dior Absolutely Blooming Woman.

Parfum Miss Dior Absolutely Blooming Woman memiliki perpaduan aroma dari berry, rose, dan white musk otomatis. Perpaduan dari aroma tersebut dapat memberikan kesan feminin dan ceria.

Walaupun kamu hanya menyemprotkannya sedikit saja, namun aroma manis dari parfum Miss Dior Absolutely Blooming Woman dapat terpancar sampai ke seluruh ruangan, bahkan aromanya bisa awet seharian.

Cocok banget dipakai oleh kamu yang ingin badan terasa lebih fres segar dan wangi sepanjang hari. 

BACA JUGA:6 Produk Parfum Evangeline yang Paling Wangi untuk Wanita, Aroma Mewah Bikin Bau Badan Makin Wangi Full Power

BACA JUGA:4 Varian Parfum Evangeline yang Wanginya Paling Awet Seharian Cipatakan Aroma Badan Harum Segar Sepanjang Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: