2 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Dengan Bahan Dapur, Muka Langsung Glowing Bebas Noda Hitam

2 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Dengan Bahan Dapur, Muka Langsung Glowing Bebas Noda Hitam

2 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Dengan Bahan Dapur, Muka Langsung Glowing Bebas Noda Hitam-Youtube / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dan bikin wajah glowing alami bebas noda hitam?

Flek hitam sendiri merupakan salah satu masalah kulit yang ditandai dengan munculnya masalah bintik hitam di kulit wajah , lengan, bahu ataupun pada bagian tubuh yang lainnya.

Untuk dapat mengatasi kondisi yang satu ini sebenarnya ada beberapa cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas yang dapat dengan mudah kamu lakukan, seperti halnya menggunakan gel lidah buaya ataupun bahan alami lainnya.

Masalah kulit wajah yang satu ini termasuk ke dalam salah satu kondisi yang cukup sulit Untuk kamu hilangkan. Itulah sebabnya, butuh sikap konsisten supaya flek hitam ini dapat hilang secara sepenuhnya.

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Kinclong Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

Lalu bagaimana cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dengan bahan dapur? Yuk langsung simak bagaimana caranya di bawah ini.

Cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dengan bahan dapur

1.    Menggunakan jeruk nipis

Salah satu cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dengan bahan dapur yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis.

Tak hanya ampuh untuk mengatasi flek hitam , masalah kulit wajah lainnya pun juga bisa dapat diatasi menggunakan jeruk nipis.

Begini cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dengan bahan dapur jeruk nipis:

-    Pertama, kamu bisa menyiapkan bahan seperti halnya satu sendok makan jeruk nipis, dua sendok makan teh kental yang sudah diembunkan, satu sendok teh minyak aitund an satu sendok teh minyak cendana.
-    Setelah itu kamu bisa mencampurkan seluruh bahan di atas hingga merata
-    Kemudian kamu bisa mengoleskan campuran ramuan tersebut ke kulit wajah, khususnya pada bagian pipi yang mempunyai masalah flek hitam lalu pijat kulit wajah dengan lembut
-    Langkah selanjutnya kamu bisa mendiamkannya selama kurang lebih 45 menit
-    Gosok secara perlahan hingga kotoran pada kulit wajah ini terangkat.
-    Setelah itu kamu bisa membasuh wajah menggunakan sabun muka untuk menghilangkan sisa ramuan alami yang mengandung minyak
-    Jika sudah maka kamu bisa mengeringkan kulit wajah dengan mengusapkan handuk basah dan hangat, lanjutkan dengan mengusap handuk yang sudah kamu celupkan ke dalam air yang dingin.
-    Supaya kamu mendapatkan hasil yang optimal, maka kamu bisa melakukan perawatan kulit wajah ini sebanyak 1 kali dalam satu minggu secara rutin.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Gel Lidah Buaya dalam 1 Malam, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: