Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?-Fitka Channel-youtube

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon biasanya juga cenderung memiliki kebijaksanaan dalam mengelola keuangan dan mampu Memanfaatkan peluang bisnis dengan sangat baik.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Senin Pon termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah rezeki.

2. Selasa Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage juga diyakini sebagai kombinasi weton yang dapat mendatangkan keberuntungan dan rezeki yang sangat besar.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage juga biasanya merupakan sosok yang memiliki semangat juang yang sangat tinggi dan kemampuan untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

BACA JUGA:Kenali Baik-baik! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Bakal Panen Rezeki di Akhir Maret 2024, Apakah Ada wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Weton Ini Pantang Jatuh Miskin Karena Punya Pangkat Miliarder, Adakah Wetonmu Disini?

Para pemilik weton Selasa Wage ini diyakini tidak akan pernah berhenti mencoba dan pantang menyerah sebelum mereka dapat mencapai kesuksesan yang selama ini mereka cita-citakan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini diyakini termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana mereka diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

3. Kamis Kliwon

Di dalam mitologi Jawa, hari Kamis Kliwon diyakini sebagai kombinasi hari dan pasaran yang sangat istimewa di dalam primbon Jawa.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diyakini memiliki keberuntungan yang sangat besar dan rezeki yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki Berlimpah Jika Penuh dengan kasih Sayang, Adakah Wetonmu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon biasanya juga cenderung memiliki karisma yang sangat kuat dan mampu mempengaruhi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: