4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran-Youtube.com/ ayu story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari bedak untuk kulit kering dan flek hitam terbaik. Maka wajib simak pembahasan kali ini sampai akhir. 

Produk bedak memang menjadi salah satu pilihan terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Sebab, berfungsi memberikan riasan yang lebih tahan lama, mulus dan flawless. 

Apalagi, menjelang waktu Lebaran tentu kamu membutuhkan penampilan yang mempesona bukan? Oleh karenanya sangat penting untuk menemukan produk terbaik yang bisa dicoba. 

Namun, bagi pemilik kulit kering dan flek hitam mungkin menemukan produk terbaik jadi hal yang menyulitkan bukan? Nah, daripada kamu pusing sendiri mendingan cobain salah satu produk yang direkomendasikan ini. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kelly untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Sebelum pembahasannya lebih jauh, sebenarnya apa yang menyebabkan flek hitam di wajah sih? Melansir dari berbagai sumber ada faktor yang memicu masalah ini terjadi;

  1. Tidak rutin menggunakan sunscreen
  2. Produk skincare atau riasan yang tidak cocok
  3. Paparan sinar matahari yang berlebih
  4. Tidak rutin membersihkan wajah

Tentunya, hal semacam ini bisa kamu atasi dengan pengguna produk yang tepat. Jika penasaran wajib banget simak sampai akhir ya. Biar makin glowing menawan saat lebaran! 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengglowingkan Wajah, Bikin Kulit Kencang Bebas Keriput dan Kusam Secara Perman

Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik

Bagi kamu yang kerap bertanya, bedak apa yang cocok untuk kulit kering dan flek hitam? Ini dia deretan merk bedak terbaik untuk menutupi flek hitam di kulit kering yang bisa kamu coba; 

1. Pixy Make It Glow Powder Cake 

Bedak untuk kulit kering dan flek hitam terbaik yang pertama adalah Pixy Make It Glow Powder Cake. Produk satu ini menggunakan teknologi Jepang yang efektif memberikan tampilan terbaik bagi kulit.

Tekstur bedanya yang ringan dan halus membuat efek wajah yang mulus dan bebas dari noda hitam. Diklaim juga ketahanannya mencapai 12 jam kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: