4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran-Youtube.com/ ayu story-

Produknya juga sangat mudah digunakan dan diratakan pada area wajah. Apalagi, dilengkapi dengan kandungan alami yang melembabkan kulit. 

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

Bahkan, ada teknologi light reflection yang membuat wajah bebas kilap dan minyak seharian. Kemasannya juga praktis jadi bisa digunakan kapanpun dan dimana saja. Cocok banget jadi alas bedak yang bisa menutupi flek hitam andalanmu.

2. Rose All Day Realest Lightweight 

Selanjutnya, ada juga bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat dari Rose All Day Realest Lightweight. Produk lokal satu ini menghadirkan kombinasi luar biasa yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Hadir dalam berbagai pilihan warnanya, produk bedaknya non comedogenic dan sudah halal serta BPOM. Bahkan, diklaim bisa mengontrol produksi minyak berlebih hingga 8 jam kedepan. 

Teksturnya yang lembut dan halus juga memberikan efek pori-pori yang lebih mengecil. Tak hanya itu, dapula UV filter yang emdoinsungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. 

BACA JUGA:Inilah Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

Diklaim pula produknya dilengkapi dengan vitamin E dan squalene. Sehingga, tetap menutrisi dan melembabkan kulit secara maksimal. Menarik, bukan?

3. Innisfree No Sebum Powdery Moisture

Bedak untuk kulit kering dan flek hitam terbaik yang ta kalah wajib kamu coba yaitu Innisfree No Sebum Powdery Moisture. Produk asal Korea Selatan ini memang dikenal efektif dalam mengatasi berbagai masalah. 

Khususnya bekerja sebagai produk bedak penghilang flek hitam dan jerawat. Mengapa begitu?

Diketahui, produk ini menggunakan bahan alami yang amanserpti mineraloil, talck hingga butiran nabati. Sehingga, teksturnya lembut dan nyaman saat digunakan di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: