Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

Review jujur 2 varian cushion Somethinc.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jadi produk lokal make up yang perlu dicoba karena viral dan banyak digemari, berikut review jujur 2 varian cushion Somethinc. Bisa pilih mau hasil akhir yang matte atau glowing semua bisa.

Seperti tidak ingin kalah dari brand luar negri, produk make up dari brand lokal juga semakin meningkatkan inovasi dan kualitas sehingga ngga kalah saing dengan brand luar.

Seperti produk cushion dari brand Somethinc ini yang punya review cukup bagus dari para penggunanya dan viral di Media Sosial manapun.

Somethinc mengeluarkan 2 varian cushion yaitu Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++, dan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++.

BACA JUGA:Review Jujur Cushion Esqa yang Bisa Menutupi Noda Wajah dengan Sempurna, Bikin Flawless meski Berkeringat

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

Lalu apa si perbedaan dari kedua varian cushion Somethinc ini? Berikut review jujur 2 varian cushion Somethinc yang dilansir dari pengalaman beauty vlogger Ririe Prams di kanal Youtubenya.

Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc

Dari 2 varian cushion Somethinc ini memang hampir mirip, punya packaging yang sama-sama kotak, hanya beda di warna dan detailnya. Harganya juga sama yaitu di kisaran Rp 185.000.

Namun jangan sampai tertukar, karena keduanya punya formula yang cukup berbeda, dan tentunya diperuntukan bagi jenis kulit yang berbeda pula.

1. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Punya 14 varian shade untuk berbagai jenis skin tone kulit. Dengan packaging kotak berwana biru tua yang sudah disertai kaca pada wadah dan puff untuk mengaplikasikannya.

Merupakan Hybrid Skincre Make Up, sehingga memiliki kandungan skincare yang bagus untuk merawat kulit. Dan sudah mengandung perlindungan dari sinar matahri yaitu SPF 35 PA++++.

Nah untuk varian Cushion Hooman ini dia punya look finish yang Matte tapi tetap bikin kulit terlihat sehat, sehingga cocok untuk kamu pemilik jenis kulit normal to oily skin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: