Polsek Kesesi Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Polsek Kesesi Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Polsek Kesesi bersama Bhayangkari berbagi takjil gratis di depan mapolsek setempat.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Keberkahan di bulan suci Ramadhan 2024 ini menjadi salah satu poin penting yang diburu oleh masyarakat luas, tak terkecuali bagi Polsek Kesesi

Bersama dengan Bhayangkari, Polsek Kesesi membagikan takjil kepada warga masyarakat di depan mapolsek setempat, Jumat sore, 29 Maret 2024. Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan, beserta anggota Polsek dan Bhayangkari tampak membagikan takjil menjelang berbuka puasa.

“Takjil gratis ini kami bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan depan Polsek Kesesi,” ucap AKP Felix.

Pembagian takjil gratis oleh Polsek Kesesi ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, dengan menyerbu polisi yang membagikan paket takjil.

Baca juga:Keren, Siswa SDN Proyonanggan 03 Batang Bagikan Takjil ke Masyarakat dengan Sisihkan Uang Saku

“Pembagian takjil dari Polsek Kesesi dan Bhayangkari ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara di bulan suci Ramadhan,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, jika pembagian takjil ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa tidak sempat untuk membeli takjil di perjalanan.

Melalui pembagian takjil ini, AKP Felix berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: