Primbon Jawa: Luar Biasa! Inilah 5 Weton yang Rezekinya Tak Tertandingi di Bulan April 2024, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Luar Biasa! Inilah 5 Weton yang Rezekinya Tak Tertandingi di Bulan April 2024, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Luar Biasa! Inilah 5 Weton yang Rezekinya Tak Tertandingi di Bulan April 2024, Adakah Wetonmu?-RAJO NOTONEGORO-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang rezekinya tak tertandingi di bulan April 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menjelang pergantian bulan, biasanya orang-orang yang masih yakin atau percaya akan ramalan pasti akan mulai mencari tahu tentang nasib dan peruntungan dirinya sendiri sebelum menghadapi bulan yang baru.

Nasib dan peruntungan yang umumnya paling dicari adalah nasib dan peruntungan yang berkaitan dengan rezeki, keberuntungan, nasib sial, jodoh dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang akan menyambut bulan April dengan penuh Sukacita, karena para pemilik weton tersebut akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rezeki yang akan didapatkan tersebut tentunya tidak hanya akan didapatkan secara cuma-cuma, namun berasal dari kerja keras dan kesabaran mereka selama ini.

Lantas, weton apa saja sih yang akan mendapatkan rezeki berlimpah di bulan April 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang rezekinya tak tertandingi di bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Rezekinya Tak Tertandingi di Bulan April 2024

1. Jumat Kliwon

Weton yang rezekinya tak tertandingi di bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Di dalam perhitungan weton berdasarkan kitab primbon Jawa, weton Jumat Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 14.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: