4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel-Youtube.com/ audrey victoria-

Sabun batang pemutih wajah kusam yang pertama adalah Kojie San Brightening With Vitamin. Produk asal Filipina ini cukup laris di pasar kosmetika Indonesia.

Diketahui sabun batang untuk wajah flek hitam ini memiliki kandungan berupa ekstrak kojic dipalmitate. Kombinasi ini kemudian membantu membersihkan kulit wajah secara sempurna. 

Tak hanya itu, ada uga kandungan berupa vitamin A, C, hingga E yang menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Sehingga, hasilnya membantu wajah tampak lebih glowing dan terawat. 

BACA JUGA:5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

Bahkan, dengan pengguna yang rutin bisa membantu menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit yang kendur. Selain digunakan untuk wajah, bisa juga kamu aplikasikan ke tubuh. 

Jadi, kamu bisa mendapatkan kulit sehat menyeluruh dengan satu produk. DIjamin, praktis dan aman di kantong deh. 

2. Black Wallet Facial Whitening Soap

Jika ditanya, sabun apa yang bisa memutihkan wajah dengan cepat? Maka, Black Walet Facial Whitening Soap bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sabun muka batangan untuk memutihkan wajah ini menggunakan kandungan berupa racikan herbal yang dikombinasikan bersama air liur walet. Sehingga, efeknya membuat kulit senantiasa glowing dan sehat. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Masker Alami Pengencang Wajah, Tips Kulit Awet Muda Bebas Kendur dan Kerutan

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

Diklaim, produknya juga tak hanya membersihkan wajah namun juga memudahkan flek hitam dan kerutan. tekstur busanya yang lembut juga sangat nyaman di kulit. Jadi, tidak menimbulkan iritasi. 

Bahkan, ada juga kandungan ekstrak minyak kelapa dan buah zaitun yang menjaga kelembaban kulit. Kamu pun tak perlu takut kulit menjadi kering. Menarik, bukan?

3. Roro Mendut Herbal Soap Bar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: