4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel-Youtube.com/ audrey victoria-

Sabun batang pemutih wajah kusam yang berikutnya datang dari Roro Mendut Herbal Soap Bar. Produk asli Indonesia ini merupakan  sabun batangan dengan kandungan herbal yang alami.

Sehingga, efeknya tak hanya membersihkan, namun juga menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. Jika digunakan dengan rutin efeknya bisa membantu membuat kerutan hilang dan bebas flek hitam. 

BACA JUGA:4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Bikin Bau Badan Hilang Cocok Dipakai Saat Lebaran

BACA JUGA:4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

Adapun kandungan pendukungnya serta ekstrak kulit jeruk, akar manis, daun pegagan, alpa arbutin hingga enzim papain. Jadi, sudah bisa dibayangkan kandunganya yang beragam bisa emerikah hasil maksimal kan?

Harganya pun terjangkau di kantong lho. Cukup bermodal 50 ribuan aja kamu bisa mendapatkan satu kemasan sabun alami ini.

4. Biotalk Rosehip Argan Natural Soap

Jika kamu mencari sabun batang pemutih wajah di Indomaret yang alami. Maka, Biotalk Rosehip Argan Natural Soap bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. 

Produk asli Indonesia ini merupakan sabun batang untuk wajah berminyak dan berjerawat yang sayang dilewatkan. Sebab, kandungannya berasal dari rosehip dan argan. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kelly untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

Adapun manfaat yang diklaim berupa melembabkan, menangkan hingga mencegah tanda penuaan dini. Tenang aja, produknya aman digunakan bagi semua kalangan dan jenis kulit. 

Jadi, tidak perlu khawatir ada iritasi. Sebab, bahannya berasal dari alam yang kualitas premium. Yuk, cobain!

Demikian deretan sabun batang pemutih wajah kusam yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu mendapatkan wajah impian dalam waktu dekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: