Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan dan Desain Menawan, Berikut Daftarnya

Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan dan Desain Menawan, Berikut Daftarnya

Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan Desain Menawan-youtube.com-Oto Biz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau punya mobil yang irit? Tenang saja, berikut adalah daftar mobil 1500 cc yang irit BBM dan desain menawan, sangat cocok untuk mudik lebaran loh. 

Bagi kamu yang sedang mencari mobil dengan menggunakan bahan bakar yang irit, maka langkah kamu membaca artikel ini sudah tepat. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas mengenai daftar mobil 1500 cc yang irit BBM dan desain menawan. 

Daftar mobil ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mudik ke kampung halaman bersama sanak saudara ataupun pasangan. Sebab tidak akan mengeluarkan banyak budget untuk pengisian bahan bakar.

Daftar  mobil 1500 cc yang irit BBM dan desain menawan juga cocok bagi kamu yang ingin membeli mobil untuk aktivitas sehari-hari yang padat dan sering ke luar kota. 

BACA JUGA:Ini Dia Spesifikasi Toyota Soluna Bekas, Mobil Sedan Namun Irit BBM, Pecinta Sedan Wajib Punya

BACA JUGA:Bikin Aman dan Nyaman! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Cocok Bagi Pemula, Apa Saja? Berikut Daftarya

Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan Desain Menawan

Memiliki mobil dengan penggunaan bahan bakar yang irit memang menjadi dambaan banyak masyarakat bukan? Namun bagaimana jika mobil yang irit tersebut menggunakan mesin 1500 maka pastinya akan menjadi sebuah keberuntungan sendiri ya.

Dengan penggunaan mesin 1500 artinya merupakan mobil yang memiliki tenaga yang kuat dan tangguh. Disamping itum jika ditambah dengan desainya yang menawan tentu menjadi mobil incaran banyak orang.

Melalui artikel ini, maka akan dibahas mengenai beberapa daftar mobil 1500 cc yang irit BBM dan desain menawan, beberapa diantaranya adalah :

1. Honda BRV

Salah satu daftar mobil 1500 cc yang irit BBM dan desain menawan ini adalah Honda BRV loh. Mobil ini memiliki desain yang menawan dan sporty abis loh. Tak kaleng=-kelang bengat pokoknya.

Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc loh. Tentu saja dengan kapasitas ini menjadikan mobil BRV menjadi mobil yang tangguh dan kuat di segala medan jalan.

Kelebihan lainya yang dimiliki oleh mobil ini adalah menjadi salah satu mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Bayangkan saja, sebab dengan 1 liter bahan bakar maka bisa menempuh jarak sepanjang 40 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: