Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

HP compact dengan fitur flagship termurah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika sebagian orang memilih HP berlayar luas, maka beberapa lainnya justru memilih HP compact dengan fitur flagship termurah yang pas dan nyaman di genggaman.

Meski memiliki ukuran layar yang cenderung kecil, bukan berarti spesifikasi HP compact turut mengecil pula.

Sebaliknya, dapat dikatakan bahwa beberapa HP compact seperti cabe rawit dengan fitur flagship, chipset, dan spesifikasi lainnya.

Jika kamu sedang mencari HP dengan karakteristik ini, maka kamu bisa mempertimbangkan beberapa HP yang masuk ke daftar HP compact dengan fitur flagship termurah berikut.

BACA JUGA Daftar 5 HP Gaming Satu Jutaan yang Bikin Menang Terus, Ngebut dengan Chipset Helio Baterai Up To 5000 mAh

BACA JUGA 4 HP Realme Beresolusi HD dan Kapasitas Baterai 5000 mAh Harga 1 Jutaan, HP Murah Siap Temani Nonton Seharian!

iPhone SE 2022

Disebut juga subagai iPhone SE generasi ketiga, iPhone SE 2022 ini cocok buat kamu yang mengimpikan HP compact. Desainnya masih menggunakan tombol home yang berfungsi sebagai touch ID.

Ukuran HP ini sangat compact, yakni di angka 4,7 inchi dengan layar panel retina IPS LCD beresolusi 750x1334 piksel.

Akan tetapi, menariknya HP compact dengan fitur flagship termurah ini sudah memiliki rating IP 607 yang membuatnya kebal dengan air dan debu.

Tentang performa, kamu juga tidak perlu khawatir, karena iPhone SE 2022 menggunakan chipset Apple A15 Bionic dengan fabrikasi 5 nanometer. 

Karena lebih menonjolkan desiannya yang compact, kamu perlu memaklumi bahwa kapasitas HP ini tidak terlalu besar, yakni berada di angka 2018 mAh saja. 

Sedangkan kapasitas penyimpanan smartphone ini dapat dikatakan cukup besar untuk ukuran HP compact, yakni ditawarkan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.

Kameranya juga sudah sangat canggih dan bisa memenuhi kebutuhan fotografimu, karena iPhone SE 2022 sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP dan 7 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=x9a0hfdigzm