Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama-youtube/Dodi Satria-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara memutihkan gigi kuning dengan 3 jenis buah bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan gigi putih dan bersih. Yuk simak artikel berikut sampai akhir ya.

Siapa sih yang nggak mau punya gigi putih dan bersih? Tentunya semua orang menginginkannya. Tapi sayangnya, warna gigi akan berubah seiring berjalannya waktu.

Bisa saja kita tidak menyadari perubahan tersebut. Padahal kalau diperhatikan, warna gigi bisa berubah menjadi agak kekuningan.

Penyebabnya adalah karena enamel luar gigi terkikis sehingga dentin (lapisan kedua gigi) yang berwarna kekuningan di bawahnya akan tampak.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh, dari Bau Mulut Sampai Bau Badan

Apa yang menyebabkan enamel terkikis? Kondisi ini bisa karena kita mengonsumsi makanan dan minuman tertentu, merokok, dan tidak merawat gigi dengan baik.

Oleh karenanya, kita dianjurkan untuk mengonsumsi makanan dan minuman sehat, tidak berwarna, atau makanan yang memiliki kadar asam tinggi.

Tapi kalau masalah tersebut sudah terjadi, maka ada cara merawat gigi kuning agar kembali cerah menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita.

Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah

Yap, salah satunya adalah memutihkan gigi menggunakan 3 jenis buah seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok @creative_explained.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya? Ternyata Begini 4 Langkah Simpel Agar Kulit Mulus

BACA JUGA:4 Manfaat Garam untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Mencerahkan Berikut Cara Menggunakannya yang Benar

Buah yang dimaksud untuk memutihkan gigi ini berupa mentimun, kiwi, dan lemon. Ketiganya akan dicampurkan dengan bahan lain menjadi satu dan kemudian diaplikasikan ke gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: