Cara Membuat Masker Bayam untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Flek di Usia 50 Tahunan

Cara Membuat Masker Bayam untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Flek di Usia 50 Tahunan

Cara Membuat Masker Bayam untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Flek di Usia 50 Tahunan-youtube/Indian Beauty Secrets-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara membuat masker bayam untuk kulit glowing dan awet muda ternyata bisa dibuat dengan mengombinasikan bahan sederhana.

Untuk mendapatkan kulit sehat bebas flek hitam atau tanda penuaan lain, kita tidak membutuhkan banyak produk skincare mahal.

Cara membuat masker bayam untuk kulit glowing dan awet muda ini bisa menjadi alternatif kalau kamu ingin memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar.

Bayam mengandung vitamin C, vitamin E, beta karoten, lutein, dan nutrisi mikro lain yang ampuh untuk membantu meremajakan kulit.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Susu Beruang dalam 15 Menit, Rahasia Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam

Kalau biasanya kita mengandalkan bahan retinol pada produk skincare untuk menjaga kulit agar tetap awet muda, maka kita bisa menggantikannya dengan bayam.

Mengapa? Sebab sayur hijau ini ternyata memiliki kandungan retinol yang bisa membantu mencegah penuaan dini dengan menjaga elastisitas kulit. 

Alhasil, kita bisa memiliki kulit wajah yang tetap lentur meskipun seiring bertambahnya waktu. Tapi perlu diketahui juga, tidak semua jenis kulit cocok dengan bahan alami ya.

Cara Membuat Masker Bayam untuk Kulit Glowing dan Awet Muda

Untuk membuat masker ini, kita memerlukan bahan tambahan yang juga kaya manfaat untuk perawatan kulit. Bahan-bahan yang dipakai memiliki efek melembapkan dan mencerahkan.

BACA JUGA:4 Bedak dengan SPF yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bikin Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Tanda Penuaan, Paling Ampuh Memutihkan Flek Hitam dan Atasi Kerutan di Wajah

Jadi, kombinasinya menjadi pilihan yang tepat untuk menutrisi kulit dengan baik agar tetap cerah dan lembap bebas kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: