Gaming Test di Poco X5 5G dengan Dukungan Chipset Snapdragon 695, Masih Bisa Bersaing dengan HP Keluaran Baru!

Gaming Test di Poco X5 5G dengan Dukungan Chipset Snapdragon 695, Masih Bisa Bersaing dengan HP Keluaran Baru!

Gaming Test di Poco X5 5G -Legawa Gadget/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gaming test di Poco X5 5G: Di balik desainnya yang futuristik, ternyata hardware yang digunakan dalam samrtphone ini pun memiliki kemampuan yang futuristik juga. 

Qualcomm Snapdragon 695 yang digunakan Poci X5 5G ini memiliki skor benchmark hingga 422 ribuan poin yang mana masih sangat relevan untuk digunakan gaming. 

Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 6 dan 8GB yang bisa di-extend sebesar 5 GB dan internal storage hingga 256GB. 

Gaming experience kamu juga akan dimaksimalkan dengan visual dari panel layar AMOLED 6,67 inci 2400*1080 pixel 120Hz yang memberi kenyamanan mata dan Touch yang responsif.

BACA JUGA: Cuma 1 Sampai 2 Jutaan! Inilah HP Gaming Gyroscope Hardware Anti Delay yang Bikin Nge-game Lancar Abis!

BACA JUGA: Pro Player Harus Punya! Ini 5 HP Gaming Super Ngebut Layar 144 Hz Hingga 165 Hz, Murah Tapi Nggak Nanggung!

Untuk game yang akan dicoba pada gaming test di Poco X5 5G kali ini adalah Mobile Legends, CoD Mobile, CarXStreet, Apex Legends, dan Genshin Impact. 

Dan untuk mengetahui seberapa panas suhu yang bisa dicapai motherboard, maka uji coba ini dilakukan tanpa menyalakan AC ruangan. Berikut hasilnya: 

BACA JUGA: Jangan Kaget! Ini 4 HP Harga Tiga Jutaan yang Serba Bisa, Support Mulai Dari Untuk Gaming Sampai Multitasking!

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

1. Mobile Legends 

Dalam segi grafik Poco X5 5G ini sudah support di mode grafik Ultra, namun sayangnya Frame Rate hanya bisa sampai di High, tidak ke Super. 

Namn, game masih berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. Gerakan terasa smooth dan Cut Scene pun sangat animatik dan tidak patah-patah. 

Rata-rata FPS yang didapat adalah 59 FPS, sangat bagus dan mendekati 60 FPS. Dan Frame Rate ini tetap stabil hingga permainan selesai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: