Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor Murah dengan Harga Rp 4 Jutaan, Cocok untuk Kegiatan Sehari-Hari

Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor Murah dengan Harga Rp 4 Jutaan, Cocok untuk Kegiatan Sehari-Hari

Rekomendasi Motor Murah dengan Harga Rp 4 Jutaan-youtube.com- Ananda Indira Gandy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor murah dengan harga Rp 4 jutaan aja loh. Yuk intip apa saja! Untuk menemukan jawabany, pastikan kamu cek artikel ini ya.

Membeli motor bekas bukanlah kesalahan ataupun hal yang memalukan. Asalkan digunakan dengan baik dan digunakan untuk hal yang bermanfaat serta produktif.

Motor bekas sendiri dipilih karena harganya yang lebih murah namun maish bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Misalnya sekolah, berjualan ataupun bekerja.

Bagi kamu yang berminat untuk membelinya, maka berikut ini adalah rekomendasi motor murah dengan harga Rp 4 jutaan. Meskipun harga murah namun tidak pasaran loh.

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan All New Vario 160 Vs Yamaha Aerox 155 Connected, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik Wajib Tau! Ini Tips Ampuh Hemat Baterai Pada Motor Listrik Ketika Digunakan

Mau tau apa saja? Pastikan kamu tidak meninggalkan artikel ini ya. Sebab akan dibahas dengan baik dan bisa menjadi referensi kamu.

Rekomendasi Motor Murah dengan Harga Rp 4 Jutaan

Ada banyak jenis motor baru saat ini, mulai dari yang spesifikasinya yang bagus hingga desainya yang mewah. Namun biasanya harga tidaklah murah. Bagi kamu yang ingin membeli motor dengan bugdet yang lebih murah, maka lebih baik membeli motor bekas.

Meskipun bekas namun fungsinya tetap sama dengan motor yang baru bukan? Bagi yang tertarik inilah beberapa rekomendasi motor murah dengan harga Rp 4 jutaan, diantaranya adalah :

1. Honda BeAt

Salah satu rekomendasi motor murah dengan harga Rp 4 jutaan yakni Honda BeAt. Motor jenis ini biasanya disebut dengan motor karbu yakni motor dengan sistem pembakaran yang menggunakna karburator.

Motor jenis ini banyak memiliki kelebihan loh. Salah satunya bodynya yang rampung sehingga ringan jika idkendarai dan irit dalam penggunaan bahan bakar.

Motor beAT yang satu ini masih sangat kuat dan tangguh loh jika digunakan sebagai motor untuk keseharian, misal sekolah dan bekerja. Bagi yang berminat dengan motor bekas ini, maka siapkan bugdet sebesar Rp 4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: