Mesin Bandel! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Jepang 2 Baris Dibawah Rp 50 Jutaan, Bisa untuk Mudik

Mesin Bandel! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Jepang 2 Baris Dibawah Rp 50 Jutaan, Bisa untuk Mudik

Mesin Bandel! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Jepang 2 Baris Dibawah Rp 50 Jutaan, Bisa untuk Mudik -Instagram/cars hunt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mesin bandel! Inilah 4 rekomendasi mobil bekas Jepang 2 baris dibawah Rp 50 jutaan, bisa untuk mudik. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil bekas Jepang banyak disukai masyarakat Indonesia. Mulai dari varian merek yakni Toyota, Honda, hingga Suzuki. 

Ada berbagai merek mobil bekas yang ternyata dijual hanya dengan harga dibawah  Rp 50 juta saja. Pilihan dari merek pabrikan asal Jepang ini cukup disukai pembeli, karena mesinnya bandel,perawatan yang mudah dan tentu saja harganya terjangkau.

Namun yang perlu diingat adalah ketika membeli mobil bekas Jepang 2 baris juga harus dicek kondisi fisik dan juga perangkatnya seperti rem, aki, hingga busi untuk memastikan apakah layak pakai. 

BACA JUGA:Ganti Oli Pakai Yamalube Kualitas Mesin Terjaga, Hadiah Langsung Menanti

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Yamaha Yang Dijamin Ramah Lingkungan dan Irit Bahan Bakar

Tak kalah penting, cek juga STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), serta berapa kilometer jarak yang sudah ditempuh mobil tersebut.

Mesin Bandel! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Jepang 2 Baris Dibawah Rp 50 Jutaan, Bisa untuk Mudik 

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil bekas Jepang 2 baris dibawah Rp 50 jutaan, bisa untuk mudik:

1. Toyota Corolla Altis 2005 

Rekomendasi mobil bekas Jepang 2 baris dibawah Rp 50 jutaan, bisa untuk mudik pertama adalah Toyota Corolla Altis 2005. Mobil berkapasitas 5 penumpang dengan bagasi bagian belakang yang termasuk luas. 

Mobil ini punya kapasitas mesin sebesar 1.800 cc, 4 silinder dan tenaganya sebesar 140 Hp atau 6.400 Rpm dan torsinya sebesar 171 Nm atau 4.200 Rpm. Untuk bahan bakarnya mobil ini memakai gasoline dengan sistem multiple injection. 

BACA JUGA:Koleksi Busana Lebaran Store Nibras Pekalongan, Ada One Set dengan Desain Simpel hingga Sarimbit Keluarga

BACA JUGA:Weekend Banking BSI RO VII Semarang, Hari dan Jam Operasional Tanggal 29-31 Maret 2024 Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: