Mau Tahu Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan? Cek Pilihan Hp Edisi Lebaran 2024 Di Sini!

Mau Tahu Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan? Cek Pilihan Hp Edisi Lebaran 2024 Di Sini!

Mau Tahu Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan? Cek Pilihan Hp Edisi Lebaran 2024 Di Sini!-blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan dari berbagai merek edisi Lebaran 2024. Simak ulasan pada artikel berikut. 

Pilihan handphone dengan harga murah masih banyak diminati dan menjadi pasar yang menguntungkan. Sehingga tak heran jika para vendor berlomba-lomba untuk menciptakannya.

Termasuk beberapa rekomendasi hp harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan dari berbagai merek yang tentunya sangat menarik untuk dibeli. 

Karena meskipun harganya turun, namun spesifikasi dan fitur yang diusung terbilang bagus  di kelas harganya. Apalagi beberapa diantaranya membawa daya tarik kameranya hingga lancar untuk bermain game. 

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah & Awet untuk Pemakaian Jangka Panjang? Cek Daftar Hp Mulai dari 1 Jutaan!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Memori UFS Harga 1 Jutaan Terbaik, Kecepatan Transfer Data & Kinerja Baca Tinggi!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Mau Gadget tentang rekomendasi hp harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan untuk dijadikan pilihan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Vivo Y22 

Rekomendasi pertama untuk hp harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan yaitu Vivo Y22. Hadir dengan desain stylish dan dibekali teknologi yang tahan goresan dan sidik jari.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nm yang dipasangkan bersama RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.55 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz sehingga memungkinkan tampilan layar tajam. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan Spek Tinggi, Punya Layar 90Hz Baterai 5000 mAh dan Chipset Gaming!

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp Iphone yang Turun Harga Edisi Lebaran 2024,Makin Murah Makin Worht It Dibeli! 

Dibekali dua buah kamera belakang yang terdiri dari kamera ultra wide 50MP PDAF dan kamera macro 2MP serta kamera depan 8MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan konten foto maupun video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/car8volqbzy?si=5xe6ac5unjcnotsa