Resep Minuman untuk Detoks Kulit, Tips Bikin Kulit Kusam Jadi Cerah dan Glowing Permanen

Resep Minuman untuk Detoks Kulit, Tips Bikin Kulit Kusam Jadi Cerah dan Glowing Permanen

resep minuman untuk detoks kulit-Nanang Khasbi-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kamu perlu tahu resep minuman untuk detoks kulit dari bahan alami yang menyegarkan dan bisa bikin kulit kusam jadi cerah berseri. Simak artikel sampai akhir yuk.

Perawatan kulit yang banyak orang tahu adalah dengan menggunakan berbagai rangkaian perawatan kulit dan tahap tahap treatment yang mahal dan pastinya berisiko.

Merawat kulit denhan menggunakan skincare memang sudah menjadi rutinitas yangsudah biasa dilakukan. Namun merawat kulit tidak hanya dari luar saja namun juga dari dalam.

Salah satunya adalah dengan mendetoks kulit. Cara ini bisa membantu membersihkan kulit dari dalam supaya tampak lebih cerah dan bebas jerawat dan tekstur kulit yang kasar.

Nah pada artikel ini akan kami rangkum beberapa bahan yang bisa kamu coba sebagai resep minuman untuk detoks kulit secara alami hanya dengan menggunakan buah buahan.

Resep Minuman untuk Detoks Kulit

Cara merawat kulit dengan cara detoks bukan menjadi hal yang baru lagi. Detoks kulit ini jadi salah satu cara yang tepat untuk membersihkan masalah kulit dari dalam supaya kulit sehat.

Biasanya detoks kulit ini menggunakan ramuan atau minuman yang memiliki efek menyegarkan dan tinggi vitamin untuk membantu memenuhi nutrisi pada kulit secara alami.

Nutrisi yang didapatkan secara alami ini lebih mudah diserap oleh tubuh dan kemudian dicerna untuk memberi manfaat pada kulit supaya kulit lebih cerah bebas kusam dan glowing.

Nah daripada penasaran berikut bahan bahan untuk resep minuman untuk detoks kulit yang bisa kamu coba untuk membuat kulit kamu tampak lebih segar dan cerah berseri tanpa skincare.

Bahan bahan

  • Jeruk nipis
  • Kunyit
  • Sereh
  • Madu mentah 
  • Gelas takar

Seperti yang kamu tahu jeruk nipis ini memiliki sifat asam dan menyegarkan, kandungan pada jeruk nipis ini mampu berfungsi sebagai detoks karena dapat melarutkan racun dan lemak tubuh.

Tidak hanya baik untuk kesehatan namun juga mendetoks kulit dari efek buruk hingga kerusakan akibat paparan matahari, munculnya jerawat hingga wajah yang kusam.

Kunyit juga menjadi sumber antioksidan alami terbaik untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit. Zat antioksidan kurkumin ini mampu melindungi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: