3 Jus Buah yang Bisa Mengencangkan Wajah, Rahasia Kulit Awet Muda dan Cerah Alami Tanpa Skincare

3 Jus Buah yang Bisa Mengencangkan Wajah, Rahasia Kulit Awet Muda dan Cerah Alami Tanpa Skincare

jus buah yang bisa mengencangkan wajah-Healthy Kadai-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Penasaran apa jus buah yang bisa mengencangkan wajah? Tunggu vitamin dan kolagen yang bagus untuk kulit supaya awet muda dan glowing.

Kulit menjadi aset yang berharga bagi perempuan sehingga perawatan yang rutin memang perlu diperhatikan untuk membantu menjaga tampilan kulit supaya sehat dan glowing.

Berbagai jenis cara merawat kulit perlu kamu lakukan untuk membantu memaksimalkan tampilan kulit. Mulai dari menggunakan rangkaian skincare hingga treatment klinik.

Namun selain merawat kulit dari luar penting juga unik selalu menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan menggunakan perawatan seperti memenuhi asupan nutrisi dan kolagen.

Asupan yang baik untuk kulit ini bis kamu dapatkan dari beragam buah dan sayur untuk mendampingi asupan nutrisi dan kolagen untuk kulit yang glowing dan cerah berseri.

Nah berikut ini akan kami jelaskan beberapa pilihan jus buah yang bisa mengencangkan wajah dan bikin kulit mulus glowing alami tanpa perlu banyak menggunakan rangkaian skincare.

3 Jus Buah yang Bisa Mengencangkan Wajah

Mau punya kulit yang tetap kencang bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi bukanhal yang tidak mungkin. Salah satu perawatan yang perlu kamu lakukan adalah dengan asupan makanan bernutrisi.

Makanan yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit adalah yang minim olahan dan kaya nutrisi seperti buah dan sayur segar. Makanan ini membantu melindungi kulit dari kerusakan kulit.

Namun selain mengonsumsi langsung kamu juga bisa mengolahnya sebagai minuman. Berikut beberapa pilihan olahan jus buah yang bisa mengencangkan wajah dan bikin glowing permanen.

1. Jus delima 

Nah yang pertama adalah mengolah buah delima sebagai minuman. Buah delima ini menjadi salah satu buah buahan yang kaya akan kandungan vitamin serta antioksidan.

Buah delima memiliki kandungan vitamin yang mampu mengatasi masalah kulit kusam supaya lebih segar dan membantu merangsang produksi kolagen alami yang melimpah.

Antioksidan yang tinggi pada buah delima ini juga mampu membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, radikal bebas, kulit kering dan kusam serta banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: