Honda Supra Matic 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru di Pasar Skuter Matic, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Honda Supra Matic 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru di Pasar Skuter Matic, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Honda Supra Matic 2024--Youtube/hattrick ID

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan di pasar skuter matic sepertinya akan semakin ramai Honda Supra Matic 2024 sudah siap membuat gebrakan baru dengan banyak keunggulan.

Sudah beberapa tahun belakangan ini, pasar otomotif selalu didominasi oleh skuter-skuter matic, oleh karenanya Honda tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan Honda Supra Matic 2024.

Melalui produk terbarunya ini, Honda sepertinya mengambil langkah yang cukup berani dalam mengambil sebuah langkah untuk mengembalikan minat para konsumen terhadap produk skuter matic.

Kehadiran Honda Supra Matic 2024, sepertinya akan membuat persaingan segmen pasar skuter matic semakin ramai, dan bersaing dengan para saudarnya, seperti Honda Scoopy, Honda Beat dan Honda PCX.

BACA JUGA:Desain Gahar dan Performa Mumpuni! Inilah Motor Suzuki Satria F150 2024, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Pemkab Batang Gelar Gerakan Pangan Murah

Honda melalui produk terbarunya ini, benar-benar memiliki tujuan untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua terbaik di dunia.

Skuter matic terbaru dari Honda ini, sudah menjadi perbincangan cukup hangat di kalangan para pecinta otomotif, termasuk di Tanah Air.

Sebab, skuter matic terbaru ini hadir dengan menawarkan kombinasi yang cukup melegenda, antara Honda Supra yang sudah hadir dengan versi maticnya.

BACA JUGA:Simak, Inilah 7 Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Performa Baterai Awet dan Tidak Mudah Rusak

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Tampilannya Retro Klasik, Bisa Dibawa Ke Arisan!

Hadir dengan desain yang mengagumkan, kemudian ditambah fitur-fitur unggul serta memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, hal ini membuatnya menjadi salah satu pilihan yang sayang jika harus dilewatkan.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Supra Matic 2024 ini hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 109,5 cc berpendingin udara.

Mesin berkapasitas 109,5 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,80 dk serta torsi puncaknya diangka 9,5 Nm, sementara untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, mencapai 53 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: