Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam-youtube.com- Asli Gila

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta alam perlu tau, sebab ada beberapa rekomendasi motor bebek yang bisa menaklukan tanjakan curam loh. Mau tau apa saja rekomendasinya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

Bagi pecinta alam atau kamu yang ingin berlibur lebaran di tempat wisata pegunungan, maka perlu mempersiapkan beberapa hal. Salah satu yang terpenting adalah kendaraan. 

Sebab tidak semua jenis kendaraan mampu melewati medan pegunungan. Sebab bisanya medan menuju tempat wisata pegunungan jalanya menanjak dan ada banyak tikungan yang tajam di tanjakan tersebut.

Namun tenang saja, sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi motor bebek yang bisa menaklukan tanjakan curam. Bagi yang ingin berlibur ke daerah pegunungan, jangan lewatkan artikel ini.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:THR Cair! Yuk Simak 5 Rekomendasi Motor Listrik Baterai Besar dan Harga Sangat Ramah Di Kantong

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam

Yamaha menjadi salah satu produkses motor bebek yang memiliki spesifikasi tangguh dan kuat untuk menaklukan tanjakan di berbagai tikungan tajam. Oleh sebab itu sangat cocok digunakan untuk naik daerah pegunungan.

Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasi motor bebek yang bisa menaklukan tanjakan curam, diantaranya adalah :

1. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force menjadi salah satu daftar rekomendasi motor bebek yang bisa menaklukan tanjakan curam. Pasalnya motor jenis ini dikenal sebagai motor tangguh dan bertenaga. Bukan tanpa alasan, sebab motor ini menggunakan mesin Fuel Injection.

Motor jenis ini menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc. Meski menggunakan kapasitas mesin tersebut, nyatanya bisa menghasilkan tenaga sebesar 6,41 kW pada 7000 rpm dan torsi sebesar 9,53 Nm pada 5500 rpm.

Kelebihan lain dari jenis motor ini adalah memiliki bagasi yang luas sehingga bisa muat berbagai barang yang diperlukan. Selain itu, jenis motor ini juga dikenal karena irit dalam penggunaan bahan bakar loh.

Tertarik untuk mencoba motor Yamaha Vega Force? Pastikan kamu memiliki budget sebesae Rp 15 jutaan. Harga ini akan berbeda tiap daerah sebab sesuai dengan kondisi pasar masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: