Jauh dari Sial, 4 Weton yang Memiliki Keberuntungan Tinggi ini Mudah Dapat Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon

Jauh dari Sial, 4 Weton yang Memiliki Keberuntungan Tinggi ini Mudah Dapat Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon

Jauh dari Sial, 4 Weton yang Memiliki Keberuntungan Tinggi ini Mudah Dapat Rejeki dan Kekayaan Menurut Primbon Jawa-freepik-freepik

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Keberuntungan menjadi salah satu hal yang dibahas dalam perhitungan weton Primbon Jawa. Oleh karenanya ada beberapa weton yang dianggap memiliki keberun dan jauh dari sial

Keberuntungan ini pun datang dari berbagai sisi, baik dari rezeki, kekayaan, dan hal lainnya. 

Berikut adalah 4 weton yang dianggap memiliki keberuntungan tinggi dan jauh dari sial seperti dilansir dari laman Pojok Baca.Id

1. Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage memiliki neptu 9, angka keberuntungan dalam budaya Jawa. Orang yang lahir pada weton ini dianggap sebagai pekerja keras, jujur, dan setia. Mereka juga sering memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.

BACA JUGA:Auto Kaya Raya, Ini 5 Weton yang Rezekinya tak Tertandingi di Bulan April 2024, Semoga Ada Wetonmu!

2. Jum'at Kliwon

Weton Jumat Kliwon memiliki neptu 13, angka keramat dalam kepercayaan Jawa. Orang yang lahir pada weton ini dianggap cerdas, kreatif, dan visioner. Mereka juga sering memiliki kemampuan spiritual yang tinggi.

3. Rabu Legi

Weton Rabu Legi memiliki neptu 7, yang dianggap sebagai angka keberuntungan dalam budaya Tionghoa dan Islam. Orang yang lahir pada weton ini dianggap ramah, santun, dan sopan. Mereka juga cenderung mudah bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Penuh Berkah! Inilah 3 Weton yang Bakal Sukses Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

4. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon memiliki neptu 15, angka tertinggi dalam perhitungan weton. Orang yang lahir pada weton ini dianggap bijaksana, cerdas, dan berwibawa. Mereka cenderung mudah mendapatkan rezeki dan kekayaan. 

Meskipun weton dapat menjadi faktor dalam menentukan keberuntungan seseorang, namun faktor lain seperti usaha, doa, dan takdir juga berpengaruh dalam kehidupan. Oleh karena itu, bijaklah dalam menilai dan jangan terlalu bergantung pada ramalan weton dan primbon Jawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok baca